NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Sandiaga Uno Anggap Rhoma Irama Kayak Ayah Sendiri, Sampai Saling Puji

BAGIKAN :
Sandiaga Uno dan Rhoma Irama

Jakarta – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dan Raja Dangdut rupanya memiliki kedekatan khusus. Sandiaga menyempatkan diri menyambangi kediaman Rhoma Irama pada Jumat, 20 September 2019.

Datang di hari baik, mereka pun melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Husnul Khatimah, Mampang, Jakarta Selatan. Sandi, sapaan Sandiaga, mengaku selalu menyempatkan diri untuk meluangkan waktu bertemu seniornya dan para ulama.

Rhoma, diakui Sandi sebagai sosok yang inspiratif. Enggak hanya menginspirasi, Sandi juga merasa dekat dengan Rhoma. Sandi menganggap Bang Haji, sapaan akrab Rhoma sebagai ayahnya sendiri.

“Persahabatan ini sudah kayak ayah saya sendiri, tapi kok makin lama makin muda ya bang haji. Apa resepnya gitu, loh,” kata Sandi kepada Ridho Rhoma itu di lokasi.

Sebagai ‘ayah’ Rhoma pun memberikan petuah, bahwa yang namanya sesama umat Muslim agar selalu menjaga silaturahmi. Rhoma yang dipuji awet muda oleh Sandi, membalas pujian itu.

“Sandi juga makin lama makin ganteng,” tutur Rhoma.

Loading...

“Bang haji itu makin lama kulitnya itu makin berseri-seri gitu. Makin merah merona gitu, jangan-jangan ada ininya, nih,” timpal Sandi.

Keduanya memang dekat dan selalu menjaga komunikasi. Mereka kerap berdiskusi baik soal politik, sosial atau kehidupan sehari-hari. Keduanya juga membahas isu-isu aktual di dalam dan luar negeri.

“Ya, saya rasa sama saja bahwa bisa menjalin ukhuwah silaturahim, menjalin persatuan dalam rangka mengatasi berbagai masalah bangsa ini,” ungkap Rhoma.

Keduanya tidak membenarkan bahwa pertemuan tersebut ada muatan politik. Sandi hanya ingin mendengarkan Rhoma yang memberi ceramah di masjid.

“Kita mendoakan bangsa ini yang lagi banyak masalah yang dihadapi seperti kebakaran hutan dan lahan, saudara saudara kita di Papua. Tadi kita doa semua semoga kita menjadi bangsa yang lebih baik saja, sebetulnya tidak ada agenda yang lain,” tutur Sandi.(Viva)

Terbitkan Pada: 20 September 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami