Sambangi Warga Desa Kereana Kim Taolin: “Kereana Bagian dari Keluarga Saya”

Nkripost, Malaka- Calon Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin, S. Sos didampingi anggota DPRD fraksi PKB Paulo Roberto Taruk, SH menyambangi keluarga besar di Kereana, Kamis (8/10/2020).

“Masyarakat desa kereana adalah bagian dari keluarga saya karena dulu ayah kandung saya Alm. Taolin Ludovikus, BA sudah sangat dekat dengan masyarakat Desa Kereana”, ujarnya.

Lius salah satu masyarakat Desa Kereana mengatakan, “Kami mau merdeka dan tidak mau dijual sama seperti seekor kerbau”.

“Kami dari dulu sampai sekarang tidak pernah diperhatikan sama sekali. Ama Nai Kim dan ‘Ama Nai Kaberan Rai’, kami ingin perubahan di dusun kami ini, kami butuh penerangan, kami butuh jalan yang layak”, tambah Lius (red, Ama Nai: sapaan adat untuk seorang raja di Malaka).

Kim juga langsung merespon hal tersebut dan megungkapkan ketika pasangan SN KT terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malaka akan memberi perhatian serius bagi keluarga besar Kereana yang adalah bagian dari keluarganya.

Masyarakat yang dikunjungi bersyukur dan senang atas kunjungan dua kakak beradik Kim Taolin dan Paulo Taruk.

Loading...

Pantauan NKRI Post, gaung perubahan di Kabupaten Malaka terus bergema di setiap titik kunjungan pasangan Simon Nahak Kim Taolin yang lazim dengan Program “SAKTI”nya.(Kiler)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *