Sah!! Arjan SE Pimpin DPD KNPI Kubar Periode 2019-2022

BAGIKAN :

Kutai Barat, NKRI POST.Com – Usai Bupati Kubar Fx. Yapan, SH membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di Pendopo Hotel Sidodadi Simpang Raya Kacamatan Barong Tongkok Kubar Senin 23/12/2019.

Musda DPD KNPI Kubar ke -VI bertindak sebagai pimpinan Sidang Kornelius Thalar, Cannisius Arjan sebagai Organizing Committee (OC) sedangkan

Fachrujiansyah bertindak sebagai Steering Committee (SC) Musda berjalan lancar, tertib dan aman, tiga (3) utusan menyampaikan pandangan umum dan menerima semua laporan pertanggungjawaban (LPJ) ketua DPD KNPI Kubar Fx. Sumardi periode 2016-2019.

Pemilihan ketua DPD KNPI Kubar periode 2019-2022, pengurus kecamatan KNPI (PK) di 16 Kecamatan dan 12 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se – Kubar menyatakan dukungannya memilih Cannisius Arjan, SE menjadi Ketua DPD KNPI Kutai Barat, Fachrujiansyah (Oji) (Seketaris), Sahir (Bendahara) dan Fx. Sumardi menjabat sebagai Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI Kubar periode 2019-2022 hari Senin 23 Desember 2019.

Cannisius Arjan akrab disapa Arjan unggul dukungan penuh suara PK KNPI dan OKP memiliki hak suara pada pemilihan ketua DPD KNPI Kubar saat Musda ke – VI berlangsung di Pendopo Hotel Sidodadi Simpang Raya Kacamatan Barong Tongkok – Kubar.

Pengurus Kecamatan KNPI dan OKP se – Kubar menaruh harapan besar terhadap Arjan untuk membawa semua element dan komponen masyarakat berperan aktif membangun Kutai Barat agar lebih maju dan sejahtera.

Nkripost, dalam wawancaranya, Arjan ketua DPD KNPI Kubar di dampingi Sekretaris dan Bendahara mengatakan, saya ucapkan terimakasih khususnya kepada pemerintah Kubar bapak Bupati Fx. Yapan, SH, pengurus DPD KNPI Provinsi Kalimantan Timur, pengurus DPD KNPI Kabupaten Mahakam Ulu, PK KNPI dan OKP se Kubar telah  memperpercayaan saya untuk memimpin DPD KNPI Kubar, secara pribadi saya bahagia dan bangga, namun bagi saya ini adalah amanah yang harus dijaga dan dijalankan sebagaimana harapan semua pihak. ‘Tegas Arjan.

Pengurus Kecamatan KNPI dan OKP dibawah kepemimpinan Arjan sebagai ketua DPD KNPI Kubar agar bisa menganggarkan dana oprasional kegiatan kesekretariatan di setiap KNPI kecamatan dan OKP. 

Arjan menambahkan, saat Pidato resmi Bupati Kubar Fx. Yapan SH saat membuka secara resmi Musda ke – Vl mengatakan, sebagai pemuda adalah tulang punggung negara dan bangsa seyogyanya siap dan ikut serta bersama pemerintah untuk mengawal serta mensukseskan pembangunan disegala bidang. ‘ucap Arjan.

Bahkan secara tegas Bupati Kubar Fx. Yapan mengajak unsur pemuda agar bisa membuat suatu momentum besar seperti diadakannya Diskusi antara Pemerintah Kubar dan unsur Pemuda yang melibatkan warga masyarakat agar dapat memberikan masukan yang positif, Inovatif dan produktif, ‘jelasnya.

Apa lagi secara Nasional Presiden Republik Indonesia bapak Joko Widodo telah memilih dan menentukan provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) sebagai Ibu Kota Negara Republik Indonesia (IKN) dan Kabupaten Kutai Barat sebagai Kabupaten penyangga, kita pemuda tidak bisa diam dan berpangku tangan yang pada akhirnya kita menjadi penonton di daerah sendiri, kita harus aktif bersama pemerintah mewujudkan Kaltim maju, Kaltim hijau, Kubar Jaya dan masyarakatnya semakin sejahtera, ‘tutup Arjan. 

NKRIPOST KALTIM – Johansyah.

Publikasi : 24 Desember 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami