Kategori
Kriminal

Sadis! Kakek di Bulukumba Tewas Akibat Kemaluannya Dipotong

BAGIKAN :
Ilustrasi pembunuhan sadis.

BULUKUMBA, NKRIPOST.COM – Pembunuhan sadis dan mengerikan di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan kembali terjadi.

Paba (60), warga Dusun Paojawae, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan adalah korban pembunuhan sadis.

Korban tewas mengenaskan dalam kondisi kedua bola matanya dicungkil, bahkan kemaluannya dipotong dengan senjata tajam jenis parang.

Dari informasi yang dihimpun, pembunuhan sadis kakek tersebut sekitar pukul 15.30 Wita. Ia dibunuh oleh Muin (60), selaku Kepala Dusun Bicari, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

“Korban ini meninggal dunia karena dianiaya oleh pelaku dengan cara dipukul berulang kali, kedua bola matanya dicungkil dan alat vitalnya (buah sakar) dipotong dengan parang Malaysia,” kata mantan Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta seperti dikutip Tagar.id, Senin (24/02/2020).

Pembunuhan sadis ini bermula saat pelaku mencoba menuju ke rumah korban dengan dalih meminta alat pompa air milik salah satu warga bernama Noro. Tapi, korban enggan memberikan pompa air itu sehingga terjadi cekcok dan adu mulut antar kedua pihak.

Percekcokan itu kian memanas, akhirnya korban (Paba) memukul wajah pelaku berulang kali. Karena tak terima dipukul, pelaku kemudian membalas dengan memukul balik korban hingga kedua bola matanya dicungkil.

Setelah kedua mata korban dicungkil, namun pelaku merasa belum puas karena melihat korban masih hidup, maka tak tanggung-tanggung pelaku lalu mengambil parang dan langsung memotong alat vital (kelamin) korban hingga berujung kematian.

“Pelaku diduga sempat menenggak minuman keras jenis ballo (Tuak) sebelum ke rumah korban. Saat ini pelaku telah diamankan di Mako Polres Bulukumba,” jelasnya.

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *