SADAR, Paslon Bupati Siak Nomor Urut 1, Paparkan Visi dan Misi

NKRI POS.RIAU | Siak – Visi dan Misi yang kuat untuk membangun Kabupaten Siak dari berbagai sesi, ekonomi, budaya, agama, pendidikan, dan kesehatan serta adat istiadat yang ada di Kabupaten Siak. Sayed Abubakar A.Asegaf dan Hj. Reni Nurita, (SADAR), maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak Provinsi Riau priode 2021-2026, Kamis ( 25/09/2020).

Setelah pencabutan nomor urut, paslon Bupati di kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) yang diadakan pada hari rabu 24/9/2020. Paslon Sayed Abubakar A.Asegaf dan Hj. Reni Nurita, sudah ikut berkompetisi diajang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak yang akan di gelar pada 09 Desember 2020 mendatang.

Dari 3 pasangan calon (Paslon) yang maju ke Pilkada serentak, pasangan Sayed Abubakar A.Asegaf dan Hj. Reni Nurita pemegang nomor urut  1 .

“Jika kami diizinkan allah dan diberi dukungan oleh masyarakat Kabupaten Siak, program visi dan misi yang telah kami sediakan, sangat mengarah kepada kesejahteraan masyarakat Siak, seperti penyelesaian KTP cukup pada tingkat Kecamatan dan 3 x 24 Jam harus selesai, untuk pengurusan KK, akte kelahiran, Jamkesda, perizinan usaha kerakyatan dan administrasi lainnya, akan terintegrasi pada tingkat Desa/kelurahan. Serta program untuk pelayanan publik yaitu, seluruh proses pelayanan publik menjadi beban kerja dan tanggung jawab Desa/kelurahan,  tenggang waktu selambat  – lambatnya 3 x 24 Jam, difasilitasi dengan peralatan yang lengkap untuk masing – masing Desa/Kelurahan,” ungkap Paslon SADAR.

Dibidang pendidikan, pasangan ini juga akan menyediakan gratis biaya, gratis buku cetak, gratis seragam sekolah tas dan buku, pembagian telur dan susu kepada siswa setiap hari jumat, memberikan beasiswa dalam dan luar negeri bagi siswa yang berprestasi.

“Bidang Kesehatan juga tidak ketinggalan yaitu, meningkatkan pelayanan Puskesmas dari non rawat inap menjadi inap, setiap Desa disediakan Puskesmas pembantu. Ketersediaan mobil Ambulance di setiap Desa/Kelurahan minimal dua unit. Setiap puskesmas per Kecamatan menyediakan Dokter spesialis ibu dan anak, gratis berobat diPuskesmas dan RSUD bagi masyarakat miskin yang memiliki  KTP Siak,” pungkasnya.<<(Veni H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *