SADAR Mendapat Dukungan Penuh Dari Petani Sawit Merempan Hulu Dan Rawang Air Putih, Pilkada Siak 2020

NKRI POST.Riau | Siak – Petani sawit khususnya petani yang sawitnya di kelola oleh Pemda Kabupaten Siak, kini merasa lebih nyaman dan menggantungkan harapan mereka kepada Calon Bupati No urut 1 SADAR. Dengan di tandatananinya Memorandum of Understanding (MOU) atau Nota Kesepakatan antara Calon Bupati Siak, Sayed Abubakar A.Asegaf bersama petani Merempan Hulu dan warga petani Rawang Air Putih.  Senin (02-11-2020) Pukul 21.00 Wib.

Dalam pertemuan tersebut, di hadiri oleh Calon Bupati Siak Sayed Abubakar A.Asegaf, Ketua Tim Relawan Sungai Apit Sulaimi, Lebih kurang 50 orang warga Petani Merempan dan Petani Rawang Air Putih.

Salah seorang petani sawit Rahman, yang berada di Merempan Hulu, menyampaikan kepada Calon Bupati Siak Sayed,
atas penderitaan mereka selama ini, “Kami merasa di bodohi dari pembagian hasil panen sawit yang kami terima. Rahman menjelaska, selama ini mereka menerima hasil panen sawit hanya berkisar antara 100.000 sampai 300.000 per panen,” pungkasnya.

Sayed Abubakar A.Asegaf telah membarikan lampu penerang bagi kami, agar kami bisa menikmati hasil kebun kami tampa ada di campuri oleh pihak Pemerintah. Dengan adanya perjanjian MOU atau  Nota kesepakatan antar kedua belah pihak ini, kami yakin ditangan SADAR masyarakat Siak lebih Sejahtera. Karena dari tiga calon Bupati hanya SADAR no urut 1 yang berani menandatangani Nota kerja sama (MOU), perjanjian yang bisa di pertanggung jawabkan secara hukum. Kami yakin Sayed bisa merubah semua itu, kelak ia jadi Bupati.

“Saya Sayed Abubakar A.Asegaf,  selaku Calon Bupati Siak no urut 1, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim,  disaksikan oleh seluruh petani sawit yang hadir, dan disaksikan oleh awak media dalam  menandatangani surat perjanjian kerja sama (MOU), dengan niat yang baik dan tulus semoga nanti kami duduk jadi Bupati bisa berjuang untuk kepetingan masyarakat siak. Tak ada yang tak bisa, kita lakukan selagi kita mau, pasti ada jalan. Dan saya pastikan jika nanti saya duduk jadi Bupati, saya akan berusaha untuk menyelesaikan permasalahan kebun sawit ini,  Tapi perlu saya sampaikan kepada bapak dan ibu semua,  perjanjian ini akan bisa saya kabulkan apabila saya terpilih jadi Bupati Siak, jika tidak, ya kertas ini akan jadi sampah yang tidak ada harganya, untuk itu supaya kertas ini bisa ada nilai,  mari sama-sama perjuangkan dan menangkan SADAR di Pilkada Siak 9 Desember 2020 nanti,” ucap Calon Bupati Siak nomor urut 1 ini. (VH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *