NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Rumah Ketua DPD Partai Berkarya Bulukumba Siap Jadi Posko Pemenangan JMS

BAGIKAN :
Jamaluddin M Syamsir mengembalika berkas formulir pendaptaran bakal calon Bupati Bulukum periode 2020-2025 di Sekretariat DPD Partai Berkarya Bulukumba, Jl. Jambu, Kecamatan Ujung Bulu, Jumat (22/11/2019) pagi.

BULUKUMBA, NKRIPOST.COM – Ketua DPD Partai Berkarya Bulukumba, Andi Mukhtamar Mattotorang dan panitia Tim 9 Desk Pilkada serta seluruh pimpinan partai tingkat kecamatan se-kabupaten Bulukumba hadir dalam agenda pemaparan visi misi bakal calon Bupati, Jamaluddin M Syamsir di Sekretariat Partai Berkarya, Jl. Jambu, Kecamatan Ujung Bulu, Jumat (22/11/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Andi Muktamar Mattotorang mengatakan, ada beberapa hal yang menjadi prablem Bulukumba saat ini. Diantaranya soal APBD yang dianggap masih jalan di tempat, PAD sangat minim dan tata kelola pemerintahan perlu di tingkatkan dengan baik.

Selain itu, lanjut dia, salah satu contoh di sektor pertanian. Bulukumba pernah dikenal sebagai lumbung padi terbesar di Sulawesi selatan setelah kabupaten Sidrap dan kabupaten bone.

Untuk menunjang hal tersebut Bulukumba sudah harus mendirikan irigasi moderen. “Bone sudah ada masa Bulukumba belum?,” pungkas Mantan Ketua DPRD Bulukumba ini.

Menurutnya, sehebat apapun Bupati, kalau tidak punya networking/jaringan, akan sulit untuk memajukan daerah.

“Saya haqqul (benar-benar) yakin adinda Jamal akan membuat Bulukumba berjaya. Sebab ia memiliki leadership yang bagus. Saya juga tau persis dia punya Networking/jaringan yang kuat,” sanjung Muktamar.

Loading...

Jika nantinya dinda Jamal yang mengendarai Partai Berakarya, ia siap mewakafkan rumahnya untuk dijadikan posko pemenangan JMS.

“Kami seluruh pimpinan kecamatan bersedia menjadi tim dan rumah kami siap dijadikan posko pemenangan,” terang Andi Muktamar seraya disambut tepuk tangan anggota Partai Berkarya Bulukumba.

Diketahui, Partai Berkarya memang hanya memiliki satu kendaran akan tetapi memiliki penumpang yang cukup besar. Lebih dari 10 ribu suara yang di raih di Kabupaten Bulukumba.

Sementara itu, Jamaluddin M Syamsir (JMS), bakal calon Bupati Bulukumba yang datang menggunakan kemeja putih dan peci hitam memulai sambutannya dengan di hadapan sejumlah pengurus DPD Partai Berkarya Bulukumba dan Tim 9 Desk Pilkada Partai Berkarya.

“Di hari yang baik ini, sengaja kita datang tepat hari Jumat, berharap semoga mendapat berkah dari sang pemilik keberkahan,”tutur Wakil Ketua DPP AMPI ini.

Menurutnya, seorang pemimpin di suatu daerah yang tidak mempunyai networking akan membuat daerah tersebut tinggal kelas.

Di era digitalisasi ini, kata JMS, Seorang pemimpin mesti paham betul akan dua hal ini, sebab banyak orang yang punya gagasan namun tidak mampu untuk merealisasikannya karena tidak mempunyai jaringan yang luas.

“Bulukumba tidak boleh tinggal kelas, Insya Allah ketika saya ditakdirkan menjadi Bupati, tidak saya kasi maluki’ itu,’’ tegas JMS.

Reporter: Fatur Rahman

Editor: Ahmad Syukur

Terbitkan Pada: 22 November 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami