NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Rumah Di Tengah Jalan Deket Statiun Poris Akan Di Gusur Dan Di bangun Flayover

BAGIKAN :

NKRI,POST TANGERANG- Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Tangerang tengah mengkaji rencana penggusuran rumah di Jalan Maulana Hasanudin, Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Sekretaris Dinas PUPR Kota Tangerang, Taufik Syahzeni mengungkapkan bahwa pihaknya tengah mengkaji terkait pembebasan lahan dan rencana pembangunan Fly Over atau jalan layang di kawasan tersebut, untuk mengurangi volume kendaraan yang melintas.
.
“Kami sudah mengkaji soal ini. Ini kami lakukan untuk mengurangi kemacetan yang sangat parah di titik itu,” ujar Taufik.

Pemerintah Kota Tangerang berencana membangun Fly Over dengan pola empat sisi setelah segala urusan pembebasan rumah tersebut terselesaikan sesuai administrasi.

Wahyudi Iskandar, selaku Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang menjelaskan jika nantinya jalan layang tersebut akan mengintegrasikan beberapa jalur seperti Jalan Benteng Betawi menuju Maulana Hasanudin, lalu Benteng Betawi menuju Daan Mogot dan dari Daan Mogot menuju Poris.
.
“Bentuknya kurang lebih melingkar. Dua arah. Jadi nanti ngolongin rel. nanti jalur kendaraan yang melintasi rel tidak terpakai, akan kita tutup. Jadi mereka lewat fly over semua,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumah milik keluarga Anwar Hidayat tersebut sempat menjadi sorotan lantaran posisinya yang berada persis di tengah jalan Maulana Hasanudin, Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Bahkan jalan tersebut juga sering menjadi penyebab kecelakaan kendaraan di sana, beberapa di antaranya menabrak dinding rumah hingga menyebabkan jebol dihantam mobil dan sepeda motor”(shn).

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami