RUANG RAPAT KOSONG SAAT AMPHIBI BEKASI RAYA MENGHADIRI UNDANGAN BALASAN AUDIENSI DARI DLH KOTA BEKASI

BAGIKAN :

NKRIPOST – Sesuai dengan surat balasan dari Dinas Lingkungan hidup kota bekasi nomor 005/03.DinasLH.PPKLH perihal audiensi, Amphibi Bekasi Raya datang dan menghadiri audiensi tersebut pada pukul 13.30 14.30 WIB.

Pertemuan Audiensi terkait dengan program penanaman sejuta pohon yang bertempat digedung plaza pemerintah kota bekasi lantai 4 ruang rapat Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi.

Kehadiran AMPHIBI BEKASI RAYA diterima oleh kepala bidang pengendalian pencemaran dan kerusakan lingkungan ibu Titin Gartini, kedatangannya menemui Amphibi merupakan sebuah kebetulan karena pada saat itu beliau sedang mengambil berkas yang harus dibawa ke kantor untuk keperluan penanggulangan banjir di sekitar pondok gede kota Bekasi, Sedangkan pada saat yang bersamaan para Kepala Bidang, beserta kepala dinas Lingkungan Hidup Bapak Yayan Yulyana, tidak ada satupun yang ada di meja kerja dinas tersebut. Jumat (10/01/2020).

Pada undangan audiensi tersebut juga terlampir undangan rapat untuk pihak – pihak yang terkait dengan program ini yaitu, Kepala Dinas Tata Ruang Kota Bekasi, kepala DBMSDA Kota Bekasi, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Bekasi, dan para kepala bidang di Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi. Namun yang sangat disayangkan para undangan diatas tidak ada satu pihakpun yang hadir, menurut informasi yang kami dapatkan dari ibu kepala bidang ppklh para pihak-pihak tersebut berhalangan hadir dikarenakan sedang turun ke lapangan secara keseluruhan untuk meninjau lokasi banjir yang ada di sekitar wilayah Pondok Gede.

Hasil yang didapatkan pada saat pertemuan ini adalah penundaan audiensi hingga waktu yang belum ditentukan mengingat situasi banjir yang masih menjadi fokus permasalahan pihak dinas yang terkait pada undangan audiensi tersebut. Kami sangat menyayangkan kinerja Pemerintahan Kota Bekasi yang kurang profesional.

Penulis: Wiyoko ikhsan devisi hummas dan publikasi AMPHIBI BEKASI RAYA

Publikasi : 10 Januari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami