RPJMD Kota Pangkalpinang Tetap Berjalan Menyesuaikan Kondisi Meskipun Pandemi Covid-19

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Bertempat di Sun Hotel (13/10/2020), Dalam rangka kegiatan Orientasi dan Konsolidasi Penyusunan Rancangan Awal Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kota Pangkalpinang tahun 2018-2023 yang diselenggarakan oleh Bappeda-Litbang Kota Pangkalpinang .

Maksud dan tujuan dari acara ini untuk meningkatkan kapasitas dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi perencanaan.

Dalam kegiatan tersebut dihadir Asisten 2  Pemerintahan bidang perekonomian dan pembangunan kota pangkalpinang, Suryo yang turut memberikan penjelasan detail mengenai RPJMD tersebut.

Melihat kondisi saat ini yang mana semakin meluasnya wabah Covid-19 pemkot Pangkalpinang pd tgl 22 September 2020 melalui keputusan walikota pangkalpinang Nomor 461/KEP/BPBD/XI/2020, telah menetapkan perubahan status transisi darurat bencana menuju adaptasi kebiasaan baru.

“Jadi perubahan status ini penting untuk dilakukan agar proses penanganan dan pemulihan akibat pandemi covid 19 dapat dilakukan dengan cepat, tepat, fokus, terpadu dan sinergi dengan semua pihak,” terang mantan Kadis Kelautan dan Perikanan Kota Pangkalpinang ini.

Dalam kesempatan ini juga, ia memaparkan bahwa di tahun 2020 ini merupakan tahun yg cukup menguras tenaga, waktu dan pikiran dikarenakan situasi pandemi saat ini sehingga harus dilakukan perubahan dan penyesuaian dengan kondisi yang sedang dihadapi.

Loading...

“Secara pribadi, saya ingin mengajak kita semua untuk senantiasa berdoa kehadirat Allah SWT agar kita selalu diberi perlindungan dari segala penyakit dan marabahaya, dan diberi nikmat kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari,”pintanya. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *