Rombongan DPRD TTS Datangi Pos Jaga Batuputih

Rombongan DPRD TTS Datangi Pos Jaga Batuputih

Nkripost.com,SoE/TTS – Rombongan DPRD TTS,Didampingi Oleh Ketua Dan Wakil ketua DPRD TTS,menghampiri Pos jaga di Batuputih sabtu,(8 Mei 2021) untuk mengecek langsung kejadian yang saat ini terjadi.

Dengan adanya penututpan mudik di batas kota (Batuputih) yang menuai dengan banyak kritikan,akhirnya rombongan DPRD TTS mendatangi pos jaga batas kota untuk mengecek langsung kejadian yang terjadi.

Baca:

Uksam Selan: Bupati Harus Pandai Dalam Mengambil Kebijakan

 

Diutarakan Marthen Tualaka,kepada media nkripost.com bahwa menurut sebelum DPRD TTS mendatangi Pemda TTS untuk menanyakan hal tersebut, DPRD terlebih dahulu datang ke Pos jaga Batuputih untuk melihat dan berkordinasi dengan para petugas yang ada di pos jaga Batuputih.

ditengah-tengah kedatangan rombongan DPRD TTS,salah satu petugas kesehatan yakni Sovi Koehtae menjelaskan
saat mereka ditugaskan dengan pergantian sift,demi menjaga dan mengontrol para pelaku perjalan yang akan melintasi Pos jaga Batuputih.

Berita Terkait:

Ratusan Kendaraan Tertahan Di Pos Batas TTS

Dikonfirmasi media ini Sovi menjelaskan bahwa mereka akan menjalankan tugas sebagaimana peraturan yang ada.
“tugas kami disini untuk melayani yang berkaitan dengan lain-lain itu kami tidak tau”.pungkasnya

Loading...

Kerumunan Massa di Batu Putih

Masih Sovi menjelaskan bahwa sampai hari ini hari kedua mereka sudah menjalankan tugas ini tetapi belum ada pelaku perjalan yang positif.

Sedangkan salah satu warga dari Taneotob mendatangi DPRD dan mengeluh bahwa saat ini dirinya ditahan dan tidak bisa pulang dikarenakan surat-surat tidak lengap.

Baca Juga:

Penutupan Jalan Mudik Di Pos Batas TTS Menuai Sorotan Publik

Loading...

“Warga ini menjelaskan bahwa kami sudah omong kalau kami juga warga TTS tetapi kami tidak bisa melintasi jalan dari mollo barat ketika dari arah soe ke Taneotob karena jalan di sana rusak parah dan mobil tidak bisa lewat”.ujarnya

Laporan Nkripost.com
Biro TTS
Rhey Natonis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *