RKW Gelar Mubes Dan Berhasil Memilih Pengurus Baru Periode 2020-2023

Rukun Keluarga Wawo

NKRI POST, NTB – Guru Besar Universitas Negeri Mataram (Unram) Nusa Tenggara Barat (NTB) Prof.Dr. H.Arbah, SH,M.Hum menyatakan RKW ini sangat eksis. Tapi dalam perkembangan nya ternyata ada pula organisasi lain yang sama nama yaitu Rukun Keluarga Wawo (RKW).

Demikian di katakan Prof.Dr.Arba;SH.M.Hum
Guru Besar Universitas Negeri Mataram (Unram) Nusa Tenggara Barat ( NTB) kepada wartawan media ini seusai menghadiri acara Muber RKW pada Sabtu (26/12/2020) bertempat di pantai Pandanan Lombok Utara NTB.

Dosen senior itu menjelaskan dengan adanya organisasi lain yang sama nama itulah yang melatarbelakangi para pendiri RKW sepakat merubah nama RKW menjadi sebuah nama yang indah yaitu Ikra, artinya
bacalah.

Ikra adalah singkatan dari Ikatan Keluarga Wera Nusantara.

Dosen senior yang dikenal ramah itu mengungkapkan ” kita ini adalah orang-orang perantau. Orang-orang yang menuntut ilmu.Jadi filosofinya Ikra ini adalah kumpulan orang -orang yang menuntut Ilmu.” Tuturnya.

Organisasi Ikra ini secara Nasional telah disepakati dan secara aklamasi ketika gelar secara Zoom melalui perwakilan senusantara berpusat di Jakarta. Ketuanya adalah Dr.H.Muhtar Mahmud Dosen Universitas Negeri Solo.

Loading...

Ikra ini berada di seluruh wilayah kabupaten/Kota dan Provinsi diseluruh wilayah NKRI kata dosen yang murah senyum itu.

Sementara itu ditempat sama Ketua Ikra Nusantara terpilih Dr.Gazali.SH.MH.menyatakan “Alhamdulillah saya di percayai untuk menahodai Ikra Nusantara Pulau Lombok bersama teman-teman pengurus masa bakti 2020-2023.” Sebutnya.

Mudah-mudahan kami bisa menjalankan pengurus. Menjalankan visi dan misi serta tujuan pembentukan Ikra Nusantara pulau lombok.

Loading...

Kedepan lanjut Gazali akan segera berkoordinasi dengan pengurus yang lain dalam rangka melengkapi susunan pengurus dan biro-biro Ikra.

Selain itu Gazali selaku ketua mewakili teman-teman pengurus bertekat melanjutkan program terdahulu yang sudah di jalankan dan dinilai bagus dipertahankan dan ditingkatkan.

Berikut akan segera melakukan konsolidasi organisasi dan Silaturrahmi akan menciptakan program-program baru untuk menambah semangat dan motivasi keluarga Ikra tutupnya.

Taqwa NTB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *