SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Refleksi Akhir Tahun 2019: Semoga di Tahun yang Baru, Kita Menjadi Pembawa Damai

BAGIKAN :
Sr Martina

Jadikan Tahun Baru 2020 Sebagai Tahun Pembawa Damai

Tak terasa hari ini kita sudah berada di penghujung tahun 2019. Satu tahun akan berlalu dari kehidupan kita.

Tentunya dalam kehidupan kita masing-masing banyak pengalaman yang sudah kita lalui, yaitu pengalaman dalam suka dan duka, tangis dan tawa, kemenangan dan kekalahan, serta kesuksesan dan kegagalan, ini semua telah mewarnai kehidupan kita sepanjang tahun 2019 yang akan berlalu ini, namun ini semua tidak membuat kita berhenti di sini, hidup harus terus berjalan ke depan.

Satu hal yang harus kita sadari bahwa sepanjang perjalanan kita di tahun ini, kita tidak sendirian, Tuhan selalu menyertai kita dalam semua situasi hidup kita.

Apapun yang sudah kita alami di tahun ini patut kita mengucapkan syukur pada Tuhan Sang pemberi hidup, yang tidak pernah meninggalkan kita dalam mengarungi samudra kehidupan, dan telah menghantar kita hingga penghujung tahun ini.

Dan pada kesempatan yang berahmat ini, kita sebagai manusia yang tak luput dari kerapuhan dan kelemahan, sudah sepatutnya kita memohon ampun kepada Tuhan atas segala dosa dan kesalahan yang telah kita lakukan di tahun 2019 yang sebentar lagi akan berlalu, dan marilah kita saling memaafkan satu sama lain dengan hati yang tulus dan iklas, agar dengan penuh kegembiraan dan harapan yang pasti kita melangkah untuk memasuki tahun baru, tahun 2020 dengan hati yang penuh damai.

Loading...

Kita serahkan hidup kita di tahun yang baru ini ke dalam tangan Tuhan. Biarlah Tuhan yang membimbing dan menuntun kita, sehingga kita dapat hidup dengan baik di tahun yang baru ini.

Semoga di Tahun yang baru ini kita menjadi pembawa damai bagi diri kita, bagi keluarga kita, dan bagi bangsa dan negara kita yang tercinta ini. Tuhan memberkati.

πŸŒˆπŸŒ²πŸ™(Sr. Martina)πŸ™πŸŒ²πŸŒˆ

Terbitkan Pada: 31 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami