Rencana; Tim Gabungan Akan Turun ke Sejumlah Hotel di Kota Pekanbaru, Selasa 8/9/2020

NKRI post.RIAU | Pekanbaru – Tim gabungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru Provinsi Riau, terdiri dari Satpol PP, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), beserta Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) rencanakan turun ke sejumlah Hotel.

Setelah usai dirapatkan pada jumat lalu, Tim gabungan akan turun ke sejumlah hotel di Kota Pekanbaru untuk memastikan, pengelolaannya menerapkan protokol kesehatan, seperti menyediakan tempat mencuci tangan dan sabun, pengukur suhu tubuh, serta aturan lainnya, terkait protokol kesehatan.

Plt, Kasat Pol PP Kota Pekanbaru, Burhan Gurning didampingi Kabid Ops, Yendri Doni mengatakan, “tim gabungan akan turun ke sejumlah hotel di Kota Pekanbaru pada Selasa 8/9/2020, untu memastikan, dalam pengelaannya mengikuti Protokol kesehatan, “paparnya, Senin (7/9/2020).

Dalam hal ini Disbudpar Kota Pekanbaru, juga akan meminta data jumlah pengunjung hotel kepada pengelolanya.

“Kita baru siap rapat Jumat lalu, rencana hari Selasa kita turun ke hotel – hotel di Kota Pekanbaru, Satpol PP, Dinas Pariwisata dan juga DPM-PTSP, “terang Burhan Gurning.

“Dinas Pariwisata akan meminta data pengunjung ke pihak hotel. Selasa itu, start jam 8.00 WIB kita (tim) sudah di Satpol PP, “tutupnya.[*]

Loading...

Editor     : Budiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *