Rellya Venny Octalina Peringati Hari KARTINI Dengan karya Nyata Bedah Rumah, Bagi Sembako

Relly Venny Octalina Peringati Hari KARTINI Dengan karya Nyata Bedah rumah, bagi sembako

NKRI POST, BANYUMAS – Dihari KARTINI sebagai pahlawan pejuang bangsa dengan semboyan habis gelap terbitan terang, yang selalu dikenang dan diperingati tiap tanggal 21 april, emansipasi wanita sebagai wujud Sumbang sih terhadap bangsa dalam pengabdian di masyarakat guna meneruskan perjuangan ibu kita KARTINI yang selalu harum namanya ungkapan dalam sambutan awal RELLYA VC wakil rakyat Banyumas.

Kegiatan sosial ini
Dalam rangka memperingati hari KARTINI pada hari rabu 21april 2021,
Memberikan hadiah khusus pada pak sugiono yang rumahnya sangat memprihatinkan, saya sebagai wakil rakyat sampai meneteskan air mata melihat kondisinya sehingga segera melakukan karya nyata sosial ini bedah rumah dan pembagian sembako diwarga sekitarnya. Jl karang kabar rt 02 rw 08 gang 7 Purwokerto Utara.

Loading...

Suasana Covid-19 yang masih kita alami bersama janganlah menjadikan lemah semangat untuk berbuat saling tolong menolong dan bergotong royong dilingkungan kita yang terdekat siapa lagi yang akan peduli terhadap kita kalau bukan tetangga dekat kata bung Iwan M panitia kegiatan.

Bung Iwan M berpesan pada penerima bedah rumah kalau sdh jadi nanti untuk bisa dirawat dan jaga kebersihan nya agar selalu sehat, nyaman ditempatinya ibarat rumahku adalah surgaku. Dan ucapan terimakasih pada tokoh masyarakat yang ikut hadir menyaksikan acara bedah rumah dan pembagian sembako peduli suasana Covid-19 semoga bermanfaat.

Sugiono menyampaikan rasa terharu dengan rejeki yang tidak disangka sangka karna saya tidak mengajukan apa itu proposal tapi mungkin rejeki dari Allah melalui tangan ibu dewan. Saya mengucapkanTerimakasih yang sebesar besarnya pada ibu veven(nama panggilan) dan beserta panitia yang terlibat semoga mendapat pahala dalam bulan yang penuh barokah ini.

Awak NKRI POST meliput pesan singkat dari RELLYA VENNY OCTALINA anggota Dprd komisi 3 fraksi PDI Perjuangan, bahwa kegiatan ini terselenggara secara pribadi khusus dalam rangka memperingati hari KARTINI dan insyaallah bermanfaat, dengan cara ini semoga bisa menjadi contoh para wakil rakyat yang lain walau pemilu lagi masih lama, karna kita selalu dinilai oleh rakyat tanpa membedakan pendukung apa bukan pendukung, yang paling utama di niati ibadah pesanya.

NKRI POST JATENG (H Sabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *