Relawan Sakti Siap Menangkan Jogoannya di Pilkada Malaka 2020

Pemasangan Baliho Paslon Sakti oleh Relawan

NKRIPOST, MALAKA – Hujan mengguyur Malaka beberapa hari kemudian ini tidak menjadi hambatan untuk relawan SAKTI untuk terus bergerak dan sosialisasikan figur dukungannya.

Tim relawan Paket ‘SAKTI’ singkatan dari Simon Nahak dan Kim Taolin, terus bersemangat dan memasang Baliho di setiap titik keramaian dengan tetap taat pada protokol kesehatan.

Loading...

Ketua tim Relawan Sakti, Kecamatan Laenmanen, Serfinus Ulu, ketika di temui awak media, mengungkapkan kesiapannya memenangkan paslon dukungannya, hingga hujan bukanlah sebuah halangan yang berarti. Minggu,(24/5/2020)

“Hujan tidak menjadi penghalang bagi Relawan SAKTI, kami komitmen siap kerja dan menang di Kecamatan di dapil III, dukungam penuh atas perintah nurani masyarakat.”ujar Finus.

Ditambahkannya, pergerakannya dalam memenangkan Pasangan calon dukungannya melalui konsolidasi dan sosialisai nyata bukan saling menyindir melalui media sosial.

“Tugas kami sebagai relawan bukan nyinyir di fb dengan akun palsu tetapi terus menyadarkan masyarakat dengan budaya dan adat Malaka.” Papar Finus.

Finus juga meyebutkan, dalam mensosialisasikan figur Paslon dukungannya terlebih di tekankan kepada sosialisasi tolak Money Politik.

“Kami terus mensosialisasikan figur kami di masyarakat untuk meyakinkan dalam dalam kontestasi politik 2020 untuk tolak politik uang dan isue sara.”katanya

Loading...

Lebih lanjut di katakan, Baliho Paket SAKTI hampir menutupi setiap tempat keramaian di Daerah Pemilihan III atau Dapil III yang meliputi 5 Kecamatan”,tandasnya

Ketika di tanyakan awak media terkait alasan dirinya mendukung paslon Paket Sakti, Ia menuturkan karena Kim sang calon Wakil Bupati merupakan Sosok keturunan bangsawan yang sangat memahami budaya dan tradisi Malaka

“Louise Lucky Taolin, merupakan sosok yang sangat familiar di masyarakat akar Rumput karena beliau anak bangsawan dan punya pengelaman dan berbudaya.”jelasnya

Komitmen Finus untuk memenangkan Pasangan Calon Dukungannya dengan terus sosialisasikan keadaan nyata yang dialami masyarakat Malaka saat ini.

“Sebagai ketua Tim Relawan SAKTI Kecamatan Laenmanen,siap bekerja dan menangkan jagoan kami, politik ini dinamis dan masyarakat pada umumnya pasti sadar dan merasakan akan kepemimpinan kurang lebih 5 tahun.”tandasnya.

Terakhir Finus mengajak segenap elemen masyarakat Kabupatena Malaka untuk menolak Politik Uang serta tetap mengedepankan etika dan budaya Malaka dalam melakukan sosialisasi Paslon.

“masyarakat dapil III agar jangan salah memilih seperti pilkada 2015 dan tetap santun dan saling menghargai dalam mengkampanyekan figur.”tegasnya

hal senada di sampaikan tokoh pemuda Laenmanen, Ignasius Manek, mengatakan, Ia bersama pemuda Laenmanen siap dukung anak muda Louise Lucky Taolin,S.sos sebagai bakal Calon Wakil Bupati Malaka, juga dari kelompok pemuda sudah dibentuk kelompok tersendiri dari ojek, buruh dan petani.

“Kami pemuda Dapil III meyakikan bahwa jagoan kami akan menang di di dapil III dukungan ini murni dari pemuda,”tandasnya

Terpisah Louise Lucky Taolin,S.sos Bakal Calon Bupati Malaka ketika di hubungi wartawan, mengungkapkan, Baliho yang terpasang tersebut sebagai bukti dukungan kepada dirinya bersama pasangan calon Bupati Simon Nahak untuk Siap maju pada Kontestasi Pilkada Malaka. Minggu(24/5/2020)

“Baliho yang ramai di pasang atas inisiatif tim dan masyatakat Dapil III dengan mengalirnya dukungan dari berbagai pihak saya sebagai kader partai siap bertarung,”tutur Kim Taolin yang juga sebagai Kader Parta PKB.

Sang calon Wakil Bupati Malaka, Kim Taolin yang juga sebagai Kader Parta PKB ini memaparkan tentang komitmennya untuk maju sebagai calon wakil Bupati Malaka bersama Pasangan Calon Bupatinya Dr Simon Nahak telah mendapat dukungan dari beberapa partai Politik.

“Secara aturan partai sudah final dan akan gandeng Bapak Simon Nahak sebagai bakal calon Bupati Malaka”tutup Kim Taolin

Loading...

(Ejhon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *