Relawan Sakti : Jagoan Kami Siap Lawan Petahana

Paket Sakti, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka.

MALAKA, NKRIPOST – Relawan paket Sakti yang tergabung dalam milenials Malaka memasang Baliho di dusun Welaus, Desa Lakekun Utara, Kecamatan Kobalima. Paket Sakti adalah akronim dari Simon Nahak – Kim Taolin. Mereka berdua adalah bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Malaka.

” Hari Ini saya Thomas Seran bersama dengan milenials, memasang Baliho Sakti, DR. Simon Nahak bersama Kim Taolin di Cabang Walaus. Kami siap melawan petahana dan yakin menang,” ungkap Thomas Seran disela pemasangan Baliho Paket Sakti.

Loading...

Dalam kesempatan itu Thomas Seran alias Bruto menegaskan tidak ada lagi pembohongan publik bahwa petahana akan melawan kotak kosong. Menurut dirinya,paket Sakti sudah siap dan akan bertarung dalam Pilkada Malaka mendatang.

” Dengan pemasangan Baliho ini segala macam bentuk pembohongan publik yang disebarkan dapat terjawab. Kami siap melawan,” kata Thomas tegas.

Bruto juga menjelaskan tujuan pemasangan baliho untuk menepis sejumlah isu yang menyerang paket Sakti yang sempat diisukan tidak memiliki ruang untuk ikut bertarung dalam kontes Pilkada Malaka mendatang.

” Tujuan pemasangan Baliho ini untuk menepis segala macam isu yg berkembang bahwa bapak Simon Nahak tidak jadi berpasangan dengan kim Taolin. Kedua, Untuk menepis isu SN KT tidak ada partai. Dalam Arti petahana lawan kotak kosong,” ujar Thomas Seran pria separu baya berkulit sawo matang penuh semangat.

Pantaun NKRIPOST.COM, selama Baliho dipasang, para relawan Paket Sakti ini mentaati protokol kesehatan terkait pencegahan Covid-19. Mereka memakai Masker dan menjaga jarak aman untuk memutuskan penyebaran virus Corona itu.

Informasi yang diperoleh, Baliho Paket Sakti ini akan dipasang di semua titik ramai di Kabupaten Malaka.
( Killer Manek )

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *