Relawan Cagub Kalteng Ben-Ujang Gelar Baksos Berikan Bantuan Pada Penderita Covid-19

BAGIKAN :

NKripost, Barito Timur – Peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19, Para Relawan Ben-Ujang Calon Gubernur Kalteng Dengan Nomor Urut 01 menggelar aksi sosial membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi corona.

Aksi Sosial Relawan yang di Pimpin langsung Oleh Seketaris Relawan Ben-ujang Pak Pasko dan Kawan-Kawannya tersebut langsung memberikan Suport dan Bantuan bagi Penderita Covid-19 di Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Timur. Sabtu (24/10/2020)

“Inilah yang namanya Perubahan, mereka dengan hati kecil tergerak sendiri ingin memberikan kontribusi nyata langsung kepada yang mengalami.” Ujar Pakso Seketaris Relawan Ben-ujang.

Pakso menambahkan, dengan kontribusi nyata tersebut Ia berharap dapat mengurangi beban masyarakat yang mengalami Covid 19.

“Semoga penderita Covid 19 di Barito Timur cepat sembuh dan Bisa Berkumpul bersama keluarga tercinta” Harap Pasko.

“Ini Bukan sekedar Kunjungan Di Isolasi Rumah Sakit Di Barito Timur, tapi ini adalah sentuhan Kasih dari hati Kecil Para Relawan Ben-Ujang yang Benar Tulus Bahu membahu yang sangat Prihatin dengan Para teman-teman yang terkena Covid 19 di Barito timur.” Ujar Pasko Menambahkan.

Terakhir Pasko Seketaris Tim Relawan Ben-Ujang yang di Ketua Oleh Martinus di seketariat Hotel Anes Barito Timur ini berharap semoga Covid – 19 ini segera berlalu.

“Ini dari Hati Para Relawan yang sangat perihatin dengan para saudara-saudara kita yang terkena Covid 19,Semoga pandemi ini cepat berlalu.”Tutup Pasko.(KR/A1)

Publikasi : 24 Oktober 2020 by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami