Rayakan Natal, Dansatgas RI-RDTL Bagikan Bingkisan Kepada Para Prajurit Nasrani Penjaga Perbatasan

Nkripost. Atambua – Dalam Rangka Memperingati Hari Raya Natal, Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Alfat Denny Andrian, Menunjukkan Kepeduliannya Kepada Para Prajurit Nasrani Penjaga Perbatasan Indonesia – Timor Leste, Dengan Berkeliling Ke Seluruh Pos Membagikan Bingkisan, Sekaligus Mengucapkan Selamat Hari Raya Natal Kepada Personel Satgas Yang Berada di Pos Jajaran Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif RK 744/SYB.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, (NTT) Sabtu, 26/12/2020.

“Pembagian bingkisan ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian di hari raya natal yang merupakan hari raya umat Nasrani”.

Pembagian bingkisan ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi atas kinerja personel satgas selama bertugas di perbatasan. jelas Alfat

Pembagian bingkisan dilakukan, dengan satu tujuan agar para personel satgas di masing-masing pos yang beragama nasrani, dapat merasakan kebahagiaan dan tetap dalam jalan yang benar sesuai dengan agama masing-masing serta dapat menambah moril dalam bertugas. Harapnya.

“Dengan semangat dan kegembiraan personel satgas mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Dansatgas”.

Loading...

Kopda Yusufbia, adalah salah satu anggota pos damar, yang mendapat bingkisan mengungkapkan bahawa,
Kami sangat bergembira atas bingkisan ini. Walaupun saat ini jauh dari keluarga dan orang-orang tercinta, namun kami bersyukur dan berterima kasih kepada Dansatgas Pamtas RI RDTL Sektor Timur Yonif Raider Khusus 744/Syb yang telah memberikan perhatiannya kepada kami. Ungkap Yusufbia.

Demikian pula, ucapan terima kasih dari Praka Flafianus yang merupakan Personel Satgas Pos Asumanu.

“Terimakasih atas kehadiran Dansatgas ke Pos Asumanu yang berbagi bingkisan sekaligus memberikan ucapan di hari natal yang saat ini sedang kami rayakan. Kami merasakan kebahagiaan atas pemberian tersebut.

Loading...

Kunjungan Dansatgas dilaksanakan di seluruh jajaran Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider Khusus 744/Satya Yudha Bhakti baik di jajaran Kipur 1, Kipur 2 dan Kipur 3.

Adapun dalam bingkisan yang diberikan terdiri dari 10 Item dan dibagikan kepada personel Satgas yang beragama Nasrani yang tersebar ke seluruh pos jajaran Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB.

Nkripost. Agus Tamelab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *