RAPBD Gorontalo Utara Tahun 2020, Bupati dan DPRD Gorontalo Utara Tanda Tangani Berita Acara

BAGIKAN :

Gorontalo Utara. Nkripost.Com — Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin dan Ketua DPRD Gorontalo Utara Djafar Ismail menanda tangani Berita Acara Persetujuan terhadap RAPBD Gorontalo Utara tahun 2020.

Lanjut dari unsur pimpinan DPRD dan dominannya anggota DPRD yang berjiwa muda dan berwajah baru ini sangat diakui oleh Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, cermin indahnya kolaborasi antara kedua lembaga pemerintahan ini, pada pembahasan RAPBD 2020.

Di wilayah kabupaten Gorontalo Utara kata Bupati ini adalah daerah tercepat kedua di Provinsi Gorontalo, dalam pembahasan RAPBD 2020. Dibandingkan dengan sebelumnya, daerah terbungsu di provinsi Gorontalo ini, tak jarang paling akhir dalam penetapan dokumen tersebut.

Usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Gorontalo Utara Bupati mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kinerja seluruh Anggota DPRD dan juga TAPD.

Indra Berkomitmen untuk mengutamakan Kesejahteraan Masyarakat pada Proyeksi RAPBD 2020, Pertumbuhan Ekonomi 6,69% hingga Angka Kemiskinan Jadi 15%DIPA Gorontalo Utara Tahun 2020, hingga Pemanfaatannya Segera Dirasakan oleh warga masyarakat.

Tahun 2020 nantinya total APBD yang akan dikelola, dimanfaatkan dan dipertanggung jawabkan mengalami peningkatan, menjadi kurang lebih Rp. 856 miliar. Ungkap Indra

Peningkatan ini seiring dengan banyaknya kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi.

Pasca ditanda tanganinya persetujuan bersama antara legislatif dan eksekutif terhadap RAPBD 2020, selanjutnya akan disampaikan ke Pemprov Gorontalo untuk dievaluasi.

Dan yang terakhir APBD 2020 ini juga diharapkan Bupati mampu memenuhi berbagai janji kampanye yang tertuang dalam visi dan misi Kepala Daerah dan RPJMD Gorontalo Utara lalu hingga
janji-janji tersebut sebagian sudah terealisasikan ke masyarakat. Kamis. 28/11/2019

Liputan : Anis Djuma
Editor Zulkarnain
Nkripost.Com Media-Group@2019
Jakarta – Gorontalo.

Publikasi : 28 November 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami