Rapat Musdes Desa Muara Lawai, Membahas Masalah Bantuan

Nkripost, Muara Enim – Rapat musdes desa Muara Lawai kec Muara Enim kab Muara Enim membahas tentang masalah bantuan BLT, BST, dan bantuan lainnya agar tepat sasaran. Dalam rapat itu dihadiri Kades Muara Lawai, bhabinkamtibmas, babinsa, BPD, perangkat desa, serta perwakilan dari warga desa setempat, kamis (25/6/20).

Junaidi (60) salah satu warga mengatakan bahwa ”hendak nya warga yang menerima bantuan adalah warga yang benar-benar berhak menerima bantuan jangan sampai orang yang mempunyai kendaraan mobil dua, tiga masih dapat bantuan karena masih menggunakan data lama, dan hendak nya pak kades mengkaji ulang orang yang pantas menerima nya dan saya mendukung program pak kades untuk membangun desa Muara Lawai ini” kata Junaidi.

Loading...

Ditempat yang sama kades Muara Lawai Edi Wansri menyampaikan dan menjawab pertanyaan warga

“Data yang turun untuk bantuan BST, PKH dan bantuan lainnya masih memakai data tahun 2011 maka bantuan yang turun dianggap yang tidak menerima nya dan saya selaku kades dan perangkat desa beserta BPD berupaya mendata ulang masyarakat yang memang berhak menerima bantuan agar masyarakat tidak selalu menyalakan kami sebagai perangkat desa”.

Lebih lanjut kades menyampaikan bahwa program kedepan nya kami berusaha dan berupaya akan memusyawarakan seluruh keluhan masyarakat baik masalah pembangunan yang ada didesa Muara Lawai ini akan kami cantum kan dalam musdes” pungkas kades Edi Wansri. (yogie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *