Kategori
PILKADA, PILEG, PILPRES

Rangkulan Kasih Ibu Sasitamean Berikan Doa Restu Pada Cawabup Malaka Kim Taolin Usai Kampanye

BAGIKAN :

Nkripost, Malaka – Mengesankan, ternyata warga Kecamatan Sasitamean tak rela melepaspergikan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Malaka, Kim Taolin usai kampanye. Ibu Yuliana Aek masih merangkul penuh kasih Cawabup Kim Taolin dan meneteskan air mata.

Kampanye pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH berpasangan dengan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT di Desa Manulea Kecamatan Sasitamean, Rabu (21/10/20) sudah selesai.

Warga yang berasal dari beberapa desa di Kecamatan Sasitamean berbondong-bondong kembali ke rumah masing-masing. Warga begitu antusias memberi dukungan untuk memenangkan SN-KT di Kecamatan Sasitamean dengan mencoblos nomor urut satu di Pilkada, 9 Desember mendatang.

Di sela-sela suasana pamitan warga dan SN-KT, Yuliana Aek, ibu asal Kecamatan Sasitemean bergegas menemui Cawabup, Kim Taolin. Entah apa pembicaraan keduanya, tidak diketahui hingga saat ini. Hanya terlihat isak tangis sang ibu yang merangkul. Cawabup Kim pun merangkul dan mendekap sang ibu untuk mengetahui isi hatinya.

Banyak mata melihat peristiwa itu. Suasana jadi haru dan beberapa warga juga sempat meneteskan air mata seolah-olah tak sanggup menyaksikan perjumpaan Cawabup Kim dengan sang ibu.

Kampanye SN-KT di Kecamatan Sasitamean dihadiri warga, sejumlah tokoh masyarakat dan rumpun Keluarga Besar Taolin yang tersebar di beberapa di Kecamatan Sasitamean di antaranya Desa Manulea, Desa Beaneno, Desa Umutnana, Desa As Manlea, Desa Builaran dan Desa Fatuaruin.

Ribuan warga turun di jalan untuk menyambut kehadiran Paslon SN-KT. Ternyata, Paslon SN-KT memperoleh dukungan mayoritas. Warga yakin SN-KT akan menang di Kecamatan Sasitamean di Pilkada, 9 Desember. (Km- tim)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *