Rakor Teknis Pembagian Bantuan Pemprov Sumut Untuk Kecamatan Meranti Mendapat 1734 Paket Sembako

NKRI POST, ASAHAN – Sebanyak 1734 paket sembako bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk jatah kecamatan Meranti akan di distribusikan pada hari jumat 29/5/2020 nanti.

Hal ini di sampaikan camat Meranti, Darma Ginting SE dalam rapat koordinasi (Rakor) teknis pembagian sembako bantuan Provinsi Sumatera Utara untuk Kec Meranti,

Loading...

Hadir dalam rapat koordinasi yang di adakan di aula kecamatan meranti tersebut, Camat Meranti, Danramil 18 Meranti, Kapos Meranti, Sekcam Meranti dan seluruh kepala desa se kecamatan Meranti, yang di mulai pada jam 10.00 wib, Selasa 26/05/2020.

Dalam rapat camat menerangkan, bahwa untuk Kecamatan Meranti akan mendapat 1734 sembako yang akan di bagi ke 7 desa di kecamatan Meranti yang masing-masing desa mendapatkan..
1.Desa Gajah 150
2. Desa Air Putih. 35
3. Desa Suka Jadi. 90
4. Desa Serdang. 570
5. Desa Meranti. 435
6. Desa Sei Beluru. 400
7. Desa Perk Sei Balai. 54

Camat Ginting juga menerangkan bahwa “yang sudah mendapatkan dari Bansos KPM dan BLT DD, tidak dapat lagi, dan bagi TNI, POLRI, PNS, BBD, penerima PKH, aparat desa dan yang bekerja di BUMN tidak mendapat bantuan baik dari pemerintah pusat maupun propinsi.”

“Bantuan berupa sembako dari propinsi Sumatera Utara tersebut di harapkan dapat memenuhi seluruh warga kec meranti yang selama ini belum mendapat bantuan,”terang ginting.

Adapun pembagian dari desa ke warga di rencanakan, tergantung koordinasi pihak desa dengan Babinsa dan bhabinkamtimas desa masing-masing.(*)

NKRI POST ASAHAN - NURLAILI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *