Rakor dan Pertemuan Rutin Jajaran Pengurus LP-KPK Komcab Sanggau Untuk Mempererat Silaturahmi

BAGIKAN :

NKRIPOST, SANGGAU – Jajaran Anggota dan Pengurus Organisasi LP-KPK Komcab Sanggau, melakukan pertemuan rutin untuk membahas tentang berjalannya organisasi LP-KPK ke depan. Sekaligus menjalin silaturahmi antara Anggota dan Pengurus LP-KPK.

Acara yang diselenggarakan di Kantor LP-KPK beralamat di Jln. Jend. Sudirman Gang Swadaya Rt.006/002, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau Kamis (05/03/02) Pukul 10.00 WIB.

Acara ini dihadiri Ketua Komcab Peru Artiadi, Sekretaris Sujianto, dan Jajaran Pengurus LP- KPK yang masing-masing tidak bisa disebut kan namanya satu persatu.

Menurut Ketua Peru Artiadi pada saat di wawancara awak media NKRIPos.com mengatakan pertemuan ini untuk melakukan koordinasi antara Pengurus LP-KPK dengan Jajaran Anggota agar senantiasa menjalankan tugas serta tanggung jawab sesuai bidangnya masing-masing,”ungkapnya.

“Acara koordinasi untuk menggalang rasa kekeluargaan dan saling mengenal seluruh pengurus dengan jajaran anggota, serta menjalankan tupoksi dibidang pengawasan yang sesuai dengan bidangnya masing-masing,”tutur Ketua Komcab Sanggau.

LP-KPK Komcab Sanggau selama ini selalu bersinerji dengan instansi-instansi pemerintahan yang ada di Kabupaten sanggau, dibidang pengawasan dari segi bidang apapun, untuk kedepan LP-KPK Komcab Sanggau akan tetap mementingkan kebersamaan dan selalu mendukung sistem pemerintahan yang ada di Kabupaten sanggau,”tutupnya.(Rinto Andreas)

Publikasi : 6 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami