Raja “KABERAN RAI” Malaka Apresiasi Yayasan Fahiluka Surya Pertiwi

NKRIPOST, MALAKA – Raja “Kaberan Rai” (Umalor) Malaka, Paulo Roberto Klau Taruk, SH., mengapresiasi Program ”Tujuh (7) Manfaat Dalam 1 Paket” tahap ke-2 yang digagas Yayasan Fahiluka Surya Pertiwi dan Diaspora NTT (Jateng-DIY), Minggu, 31 Mei 2020, Pkl. 19.00 WITA.

Robert, yang biasa disapa masyarakat malaka ‘Nai Ulu’ mengatakan: “Saya apresiasi YFSP yang punya kepedulian rasa kemanusiaan terhadap kaum lemah. Kami tak punya emas ataupun perak untuk membalas kebaikan Yayasan Fahiluka Pertiwi atas bantuan yang diberikan buat masyarakat Malaka terkhusus kecamatan Malaka Barat, Malaka Timur, dan Kobalima. Yang ada pada kami hanya ucapan terima kasih dan sebuah untaian doa “.

Loading...

‘Nai Ulu’ menambahkan “satu rasa terima kasih karena masyarakat bisa menikmati suatu nilai sosial yang harus ditindaklanjuti dalam kehidupan bersama. Masyarakat penerima bantuan dapat menikmatinya dalam beberapa hari tetapi memiliki nilai rasa yang tak bisa dilupakan. “

Robert bersama relawan YFSP membagikan paket sembako di Desa Loofoun dan Desa Umalor, Kecamatan Malaka Barat.hari minggu tanggal 31 mei 2020. Relawan yang terlibat antara lain: Ans Taolin, Maxi Manek, Bojan,Yansen, Erus, dan Rendi Dopo.

Robert, berharap semoga kedepannya Yayasan Fahiluka Surya Pertiwi jadi yang terbaik dan sangat pantas untuk dijadikan yayasan perintis bagi kaum yang lemah dan tak berdaya.

“Terima kasih ibu Elisabeth Liu, S.Sos., SH.,
Ketua YFSP dan semua pihak yang dengan caranya masing-masing telah mendukung Yayasan ini. Kami berharap tidak usai di sini, namun juga bisa memberi perhatian lebih terhadap masalah sosial yang ada di Kabupaten Malaka. Mari kita bergandengan tangan membangun Kabupaten ‘bungsu’ di Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan cinta yang nyata”, tutup Ans Taolin dengan nada penuh haru.

(Kiler MM // NKRI POST).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *