Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 Kota Medan Melakukan Penyemprotan Disinfektan Massal Dilakukan

BAGIKAN :

NKRI POST, MEDAN – Pemko medan menurunkan tim gugus tugas covid 19 dalam apel gabungan TNI, POLRI, dan pemerintah daerah untuk melakukan penyemprotan pencengaha virus covid 19 di jalan Gatot Subroto depan plaza medan fair. Apel gabungan ini dilaksanakan guna menindaklanjuti maklumat dan telegram kapolri selasa ( 31-3-2020) yang di tanda tangani Wakapolri dengan nomor : St/ 1008/III/Kes.7/2020 tertanggal 27maret 2020 tentang penyemprotan disinfektan secara massal untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona covid 19.

Apel tersebut di pimpin langsung oleh kapolda sumatera utara Irjen Pol martuani sormin dan Pangdam 1BB Mayjen TNI MS Fadhilah dan Gubernur sumatera utara Edy Rahmayadi.

Dalam arahanya kapolda meminta semua pihak mematuhi aturan pencegahan virus corona yang di buat pemerintah.

Seusai digelarnya apel seluruh armada yang turut mensukseskan penyemprotan massal ini mulai bergerak sesuai dengan arahan yang telah di berikan. Dalam penyemprotan masal tersebut tim gabungan menurunkan 3 unit mobil patroli polisi patwal serta tiga mobil yang terdiri dari water canon pikup TNI dan mobil dinas pemadam kebakaran. Penyemprotan di lakukan tiga rute. Adapun rute pertama jl. Gatot subroto – simpang pinang baris – pajak melati – simpang pemda – ngumban surbakti – Gatot subroto ( finis )

Kemudian rute yang kedua jl Gatot subroto – iskandarmuda – halat – bromo – sukaramai – Gatot Subroto ( finish ).
Rute yang ketiga jl Gatot subroto – iskandarmuda – S.parman – kapten maulana lubis – balai kota – putri hijau – Glugur – Adam malik – Gatot subroto ( finis ).

Selain melakukan penyemprotan jelas arjuna tim gugus tugas percepatan penanganan covid 19 kota medan juga akan melakukan imbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan kumpul – kumpul di luar rumah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.( Tumpal )

Publikasi : 31 Maret 2020 by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami