NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

PUTRA KELAHIRAN MUARA ENIM (JEMEKITE) JABAT MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN: Lanjut Tenggelamkan Kapal

BAGIKAN :

Muara Enim (sumsel) – Warga Muara Enim patut berbangga pasal nya salah satu menteri di kabinet JOKOWI-AMIN duduk lah seorang menteri kelahiran Muara Enim (jemekite) yaitu bapak Edhy Praobowo yang menjabat menteri kelautan dan perikanan yang sebelum nya menggantikan menteri Susi, yang di lantik hari ini rabu (23/10/2019).

Edhy Prabowo di lahirkan di Muara Enim tepat nya tanggal 24 desember 1972 dan merupakan salah satu alumni sma negeri 1 Muara Enim.

“Masyarakat Muara Enim harus bangga dengan beliau karna beliau asli kelahiran Muara Enim dan semoga beliau dapat mengemban tugas tanggung jawab nya dengan baik” ungkap salah satu warga kepada awak media.

Edhy Prabowo akan melanjutkan salah satu program Susi Pujiastuti tenggelamkan Kapal.

“Penenggelaman kapal, kenapa takut? Tenggelamkan juga tidak serta merta, kan? Ada alasannya,” ucap Edhy di Mina Bahari III, Kantor Kelautan dan Perikanan, Rabu 23 Oktober 2019

Sebelumnya Eddy Prabowo menjabat ketua komisi 4 di DPR dan ketua fraksi gerindra priode 2014-2019 yang mana sebelum nya ikut dalam pemilihan di dapil 1 sumsel dari partai gerindra. (yogie79).

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami