Putra Gubernur NA Pimpin BMI Sulsel, Ini Harapan Direktur Insting Institute

BAGIKAN :
M Fathul Fauzi Nurdin (kiri) – Direktur Insting Institute, Syamsul Bahri (kanan).

MAKASSAR, NKRIPOST.COM – Direktur Insting Institute, Syamsul Bahri memberikan ucapan selamat kepada M Fathul Fauzi Nurdin yang resmi memimpin Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Selatan.

“Selamat kepada Uji yang resmi memimpin BMI Sulsel, semoga amanah dalam menjalankan tugas,” ucapnya kepada awak media, Kamis (12/03/2020).

Eks pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel ini berharap agar Uji mampu menjadi patron dan motor penggerak kepemudaan di Sulawesi Selatan.

“Semoga menjadi patronasi gerakan OKP dalam mewujudkan tatanan kepemudaan di Sulawesi Selatan serta mengangkat indeks prestasi pemuda Sulsel di Kancah Nasional,” ujarnya.

Putra Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof HM. Nurdin Abdullah alias NA ini dilantik bersamaan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I PDI Perjuangan Sulsel di Hotel Claro, Kamis (12/3/2020) hari ini.

Uji Nurdin sapaan akrab M Fathul Fauzi Nurdin mengatakan dirinya siap dan sudah memiliki sejumlah program untuk terus membesarkan BMI di Sulsel. Namun, langkah awal adalah konsolidasi internal.

“Persiapan sekarang kita masih sementara bentuk strukturalnya untuk kepengurusan yang baru,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Banten Muda Indonesia (BMI) merupakan salah satu Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di bawah naungan underbow Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Publikasi : 12 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami