Puskesmas Propotype Taneotob Sudah 92 Persen,Ini Kata Pansus

Rombongan Pansus LKPJ TTS Tahun 2021 di Puskesmas Propotype Taneotob.

Nkripost.com, SoE/TTS – Puskesmas propotype Taneotob yang berada di kecamatan Mollo Barat,kabupaten TTS hingga hari ini sudah 92 persen,Pansus Berharap Agar kalau bisa dalam waktu dekat sudah bisa digunakan untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Puskesmas propotype yang dulunya menuai banyak permasalahan hingga bergantinya CV ke CV danakhirnya CV.Morimada telah melanjutkan proyek pembangunan tersebut dan hingga hari ini pembanguan sudah mencapai 92 persen.

Rombongan DPRD TTS Datangi Pos Jaga Batuputih
👇
☛ https://nkripost.com/rombongan-dprd-tts-datangi-pos-jaga-batuputih/

diutarakan Jefry Usboko sang kontraktor kepada rombongan pansus LKPJ 2021 pada saat kunjungan yang dilaksanakan sabtu (8 Mei 2021) bahwa CV.Morimada melanjutkan proyek ini dengan menelan anggaran 1,5 milyar sehingga akan diupayakan untuk habis lebih cepat lagi.ujar Jefri

Lanjutnya bahwa,mungkin hingga hari senin sudah bisa mencapai 93 persen dan para pekerja sudah bisa melakukan pemasangan kaca dan lain untuk finising pembangunan tersebut.

Loading...

Ratusan Kendaraan Tertahan Di Pos Batas TTS
👇
☛ https://nkripost.com/ratusan-kendaraan-tertahan-di-pos-batas-tts/

sedangkan kadinkes dr. Irene Atte menjelaskan kepada rombongan pansus ketika dikonfirmasi terkait anggaran, yang dipakai saat ini,dalam penjelasan itu dr.Irene mengakatakn bahwa anggaran yang dipakai saat ini adalah anggaran yang lama dan sudah melakukan kordinasi dengan Bupati TTS untuk melanjutkan proyek tersebut.

Marthen Tualaka selaku ketua pansus yang mewakili rombongan meminta kepada pihak CV untuk tetap melakukan pengawasan sehingga proyek bisa diselesaikan secepatnya.
Penutupan Jalan Mudik Di Pos Batas TTS Menuai Sorotan Publik
👇
☛ https://nkripost.com/penutupan-jalan-mudik-di-pos-batas-tts-menuai-sorotan-publik/

Loading...

rombongan ini dipimpin langsung oleh Ketua dan wakil ketua DPRD TTS bersama 15 orang anggota pansus LKPJ TTS tahun 2021.

Laporan Nkripost.com
Biro TTS
Rhey Natonis