NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Pusing Cari Tempat Nongkrong di Makassar, Holywings Cafe Solusinya

BAGIKAN :

MAKASSAR, NKTIPOST.COM – Menghabiskan waktu akhir pekan di makassar tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung serta menjajal tempat nongkrong yang asyik.

Sebagai kota metropolitan, Makassar memiliki beragam tempat nongkrong yang cozy untuk berakhir pekan dan bermalam mingguan.

Ada sejumlah kafe yang mungkin bisa jadi pilihan atau recommended untuk menghabiskan libur akhir pekan sebagai ajang berkumpul bersama teman lama, rekan kerja, dan juga gebetan.

Salah satunya adalah Holywings Cafe yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga No. 28, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Satu dari sekian cafe yang menarik untuk dikunjungi karena beberapa sajian serta hidangan menu makanan dan minuman, kafe ini punya daya tarik tersendiri dan membuat pelanggan bisa menerima pelayanan kreatif dan cukup bermanfaat bagi setiap tamu yang datang.

Sebelumnya yang menarik dari beberapa menu makanan seperti produk pork yang berlabel non halal juga dibedakan dengan dapur produk halal.

Loading...

General Manager (GM) Holywings Cafe Makassar, Yogie mengatakan meski akhir akhir ini beberapa kontroversi yang muncul oleh pihak yang merasa dirugikan, maka dari itu seiring dengan kreatifitas pihak manajemen cafe.

“Kami mencoba mengklarifikasi hal itu dan lebih lanjutnya juga telah diinfokan kepada khalayak ramai bahwa produk pork ini tidak dihidangkan lagi karena mengingat dan mempertimbangkan persaingan bisnis,” ungkapnya Yogie.

Lebih lanjut Yogie menuturkan, konsep yang berbeda tentu masih dipertahankan oleh manajemen cafe dengan memberikan kenyamanan tempat yang berbeda.

“Konsep yang menarik dan tidak memberikan kesan membosankan setiap perhatian para pelanggan yang terhormat,” ujarnya.

Merasa penasaran dengan konsep yang ditawarkan Holywings Cafe, baiknya berkunjung dan menikmati dengan pelayanan yang inklusif dan bersahabat.

“Dengan senang hati kami menunggu kedatangan semua pengunjung,” ajaknya.

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami