Puluhan Awak Media Babel Serbu Makorem 045/Gaya, Giat Coffee Morning bersama Insan Pers

BAGIKAN :

NKRIPOST, Namang (BATENG) – Demi meningkatkan rasa persaudaraan dan memperat talisilahturahmi Korem 045/Gaya bersama insan pers di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa pagi (18/02/2020) sekitar pukul 09.00 Wib hingga selesai bertempat di Gedung utama Aula Makorem 045/Gaya.

Kegiatan yang mengangkat tema ” Coffee Morning KOREM 045/Gaya bersama Insan Pers”, yang mana diamanatkan serta yang dimotori secara langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 045/ Garuda Jaya (Gaya), Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman dalam kegiatan tersebut.

Kehadiran para rekan-rekan insan pers dalam kegiatan Selasa pagi (18/02/2020), dihadirkan puluhan awak media yang terdiri dari media nasional maupun media lokal baik dari media online, media cetak, serta electronik atau tv lokal dan tv nasional.

Dalam kegiatan Coffee Morning KOREM 045/Gaya bersama insan pers dihadiri juga para petinggi KOREM 045/gaya atau para kasi KOREM 045/Gaya.

Saat ditemui para awak media disela-sela kegiatan Coffee Morning, menurut penuturan Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman melalui Kapenrem 045/Gaya, Mayor Inf Adi Kurniawan dalam kesempatan jumpa persnya memaparkan bahwa kegaitan tersebut bertujuan menjaga talisilahturahmi sehingga bisa menciptakan sinergisitas antara KOREM 045/Gaya bersama para insan pers.

“Semoga dalam kegiatan ini, bisa membina dan bisa menjaga persaudaraan serta mempererat talisilahturahmi sehingga mencipatakan sinergitas antara KOREM 045/Gaya dengan para awak media (insan pres-red). Nantinya kami berharap bisa saling berbagi informasi yang bersifat fositif, dalam membantu pemberitaan setiap kegaitan-kegiatan positif yang dilakukan Korem 045/Garuda Jaya. (Sumarwan)

Publikasi : 18 Februari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami