Kategori
Kesehatan MUSIBAH

PT. IMIP Serahkan Bantuan Disinfektan Kepada Pemerintah Kecamatan Bahodopi

BAGIKAN :

MOROWALI, NKRI POST — Bantuan yang di serahkan kepada Perintah Kec.Bahodopi berupa disinfektan dan alat semprot.

” Cairan disinfektan ini berjumlah 200 liter dan 2 unit alat semprot elektrik,” Kata Staf Humas Iswanto, 30/3/2020

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan manajemen Thomas Deni Bintoro selaku Koordinator Humas Comrel PT.IMIP, Askrullah Legal & Government Relation PT.IMIP dan diterima langsung Camat Bahodopi Tahir, SE.,M.Adm.SDA dan di dampingi Kapolsek Bahodopi, Zulfan, SH

Selanjutnya, Tim yang diturunkan PT.IMIP langsung melakukan penyemprotan disinfektan di kantor camat Bahodopi, Aula Kantor Kecamatan dan Puskemas Bahodopi.

Kegiatan penyemprotan yang dilakukan hari ini hanya sebagai langkah awal dan akan dilanjutkan besok hari dengan beberapa titik fasilitas umum lainnya termasuk Polsek Bahodopi, Koramil 1311 dan fasilitas umum lainnya.

Sementara itu Camat Bahodopi,
Tahir, SE.,M.Adm.SDA mengucapkan terima atas kepedulian dan bantuan PT.IMIP dalam memerangi penyebaran Virus Corona yang saat ini kepada pemerintah Kec.Bahodopi.

” Semoga dengan adanya disinfektan dan alat semprot ini secepatnya mungkin kami akan turun ke masyarakat untuk melakukan tindakan- tindakan preventif dalam pencegahan Virus Corona, salah satunya melalukan Penyemprotan ke tempat- tempat misalkan,” Ucap Camat Bahodopi, Tahir, SE.,M.Adm.SDA

Penulis Rahman

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *