NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

PT. FAP Dan PT. APP memberikan Bantuan CSR Ke Desa Kusuma Jaya

BAGIKAN :

NKRIPOST – Ketapang(Kalbar) – Terkait Dengan Adanya Rencana Pembangunan Jembatan Melalui Program Propinsi Kalimantan Barat yang Akan Direalisasikan Januari 2020 yang Terletak Di Desa Kusuma Jaya Kecamatan Jelai Hulu Kabupaten Ketapang maka Dengan Itu Perkebunan PT. Falcon Agri Persada Dan PT Agro Primera Plantations(Djarum Group) Memberikan Bantuan CSR Melalui Alat Berat seperti Exsapator, Greder, Kompek Dan Becholoder untuk Digunakan Dalam Pembuatan Jalan Baru Menuju Arah Jembatan Rangka Baja yang Akan Dibangunan Januari Tahun Depan.

Jembatan Rangka Baja yang Akan Dibangun Awal Tahun 2020 Merupakan Jembatan Penghubung dari Desa Kusuma Jaya dan Desa Riam Danau Kanan Dengan Membuat Jalan Baru Kurang Lebih 2 Km.

Berdasarkan Keterangan yang Di Himpun Dari Masyarakat Dan Kepala Desa Kusuma Jaya , Bahwa Anggaran yang Dikucurkan dari Pemerintah Propinsi hanya Untuk Pembangunan Jembatan dan Tidak Ada Anggaran Untuk Pembuatan Jalan dengan Demikian Pemerintah Desa Berinisiatif Untuk meminta Bantuan Pihak Ketiga.

Menurut Assisten Manager Humas PT FAP,Masud, Saat Dikonfirmasi Oleh Awak Media Membenarkan “Bahwa PT. Falcon Mengirimkan 3 Unit Alat Berat Untuk Membuat Jalan Baru Di Desa Kusuma Jaya Dengan Jarak Kurang Lebih 2 Km Pembuatan Jalan Tersebut Merupakan CSR Dari PT.Falcon Ke Desa Kusuma Jaya Dan Desa Riam Danau Kanan.

Selain Alat Berat Kami Dari PT. FAP Juga Mengirimkan Pengawas Lapangan,Kami Bekerja DiLokasi Selama 10 Hari dan Ini Merupakan CSR Murni Perusahaan Kami.”Tegas Masud.

Terpisah Saat Ditemui ,Yupra Kurniawan,Selaku Asisten Manager Humas PT. APP Djarum, Menyampaikan Hal Yang Sama”Kami Juga Sangat Mendukung Jembatan Yang Akan Dibangun Diriam Danau Desa Kusuma Jaya Oleh Karenanya Managemen PT. APP Mengirimkan Alat Berat Becholoder Ke Lokasi Untuk Membantu Pembuatan Jalan Baru Dan Bantuan Alat Tersebut Merupakan CSR Dari PT. APP walaupun secara Wilayah Operasional Desa Kusuma Jaya Berada Diluar Konsesi PT. APP.

Loading...

“Kami Dari PT. APP Siap Memberikan Dukungan dan Bantuan kepada Masyarakat terutama yang sifatnya Untuk Kepentingan Umum dan Dirasakan Semua Lapisan Masyarakat.”Tutup Yupra Sambil Tersenyum

Penulis : Akbar Agung

Terbitkan Pada: 7 November 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami