NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

PT. BUKIT ASAM Tbk Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers Muara Enim

BAGIKAN :
PT. BUKIT ASAM Tbk Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers Muara Enim

Nkripost, Muara Enim – PT.Bukit Asam Tbk gelar silaturahmi dengan insan pers yang ada dan bertugas di Kabupaten Muara Enim, acara tersebut bertempat di GSG Baru, Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim yang di mulai sejak pukul 16:00 wib sampai dengan buka puasa bersama, jum’at ( 16/4/21).

Direktur Utama PT. BUKIT ASAM tbk Suryo Eko Hadianto dalam silaturahmi ini menyampaikan “silaturahmi dengan para jurnalis ini pertama ditengah pandemi, sekaligus memang ingin langsung mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan kepada PTBA dan ingin bertatap langsung dengan para awak media yang bertugas di Kabupaten Muara Enim.”

” Salah satunya berkat dukungan teman – teman awak medialah, keinginan membangun tanjung enim dan Muara Enim lebih baik lagi terlaksana, jangan niat baik itu sampai ada yang ingin mempolitisir hal tersebut sehingga dibelokan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,”ucap Eko yang mengabdi di PTBA sejak tahun 1991 ini.

Lanjut Eko “Kami PTBA tetap berkomitmen membangun tanjung enim menjadi kota wisata dan tentunya kami siap menerima masukan dari manapun, mari kita bersama – sama membangun Tanjung Enim dan Kabupaten Muara Enim, tak hanya oleh PT BA tetapi dukungan dari semua pihak,” lanjut Eko.

Dirinya menambahkan siap menerima masukan dan kritik membangun untuk kemajuan PTBA dan Tanjung Enim, menurutnya kritik itu perlu, apalagi untuk membangun itu merupakan hal yang sangat positif,

Kepada sahabat jurnalis, kedepan akan kita berikan award kepada wartawan dengan kriteria tertentu, award tersebut nantinya tentunya harus dipertanggung jawabkan dan diperjuangkan oleh para pewarta,”pungkas Eko didepan insan pers.

Loading...

Silaturahmi tersebut dihadiri juga oleh Direktur Sumber Daya Manusia Dwi Fatan Lilyana, Direktur Operasi dan Produksi Suhedi, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Farida Thamrin, GM Humas Adm dan Korporat PTBA Iko Gusman, jajaran manajemen PTBA, jurnalis dan tamu undangan.

Dari pantauan awak media, kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan membatasi jumlah yang hadir, menjaga jarak dan mewajibkan memakai masker.

(YG)

 

Terbitkan Pada: 17 April 2021 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami