PSHT Cabang TTS Lakukan Kegiatan Peringati HUT Ke 100 Persaudaraan Setia Hati Terate

BAGIKAN :
PSHT TTS

Nkripost,SoE/TTS – Dalam rangka menyongsong ulang Tahun Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang ke 1 abad atau 100 tahun pada tahun 2020, PSHT cab Timor Tengah Selatan (TTS) NTT akan Turut Berperanserta dalam Menciptakan Kamtibnas di wilayah kabupaten TTS Serta mendukung segala kegiatan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten TTS.

Kegiatan ini dilangsungkan pada tanggal 30 Oktober 2020 bertempat di lokasi desa Nulle Kecamatan Amanuban Barat,Kabupaten TTS.

Ketua PSHT TTS Onesimus L.Missa dalam tuturnya bahwa sesuai dengan Tujuan PSHT yaitu mendidik manusia berbudi pekerti luhur tau benar dan salah serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan ini sudah sudah dikordinasikan dengan POLRRES TTS bagian Intel Wempi Selan,

Dan juga diharapkan adannya kerja sama yang baik antara pemerintah dalam hal ini Polres TTS dengan PSHT dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah TTS.

Kegiatan ini dihadiri oleh Warga PSHT,yang mewakili Polres TTS dari bagian Intelejen Wempi Selan, masyarakat sekitar, aparat desa Nulle.

Dalam giat ini juga ditekankan oleh Ketua Cabang PSHT Kab TTS Onesimus L.Missa bahwa Organisasi PSHT tidak pernah mengajarkan anggotanya untuk berbuat dan berperilaku anarkis,
Ia juga mengatakan apabila ada anggotanya bertindak atau berbuat kriminal berarti itu karena perbuatan individu bukan organisasi.(rey)

Publikasi : 2 November 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami