Program Jaga Kampung Dan Ketahanan Pangan, Kapolsek Bangkinang Barat Beserta Camat Kuok, Lakukan Panen Jagung

NKRI post.RIAU | Kampar – Kapolsek Bangkinang Barat, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Ipda. Yulanda Alvaleri S.Tr.K mengikuti Panen Perdana tanaman Jagung, Program Jaga Kampung, dalam rangka mendukung peningkatan Ketahanan Pangan, Senin (7/9/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Lokasi tanaman jagung, Program Jaga Kampung yang akan dipanen ini, berada di belakang Kantor Camat Kuok, Desa Kuok yang dikelola Yanti selaku Petani Binaan Polsek Bangkinang Barat, Polres Kampar, jajaran Polda Riau.

Selain dihadiri Kapolsek Bangkinang Barat, beserta sejumlah anggota Polsek, juga hadir, Camat Kuok Darusmar Msi, bersama Sekcam dan beberapa Staf Kecamatan Kuok, dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Acara diawali Panen Perdana Tanaman Jagung oleh Kapolsek Bangkinang Barat Ipda. Yulanda Alvaleri S.Tr.K, dilanjutkan oleh Camat Kuok Darusmar Msi, dan seluruh Personil Polsek Bangkinang Barat dan Staf Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar.

Lanjut kemudian penyerahan secara simbolis hasil Panen Jagung kepada Warga Masyarakat di Lingkungan Kantor Camat Kuok, antara lain, Yatmi dan Keluarga Margono.

Selesai pelaksanaan Panen Jagung, sebagian jagung yang baru dipanen langsung direbus untuk dinikmati oleh Staf Kecamatan Kuok dan Personil Polsek Bangkinang Barat, kegiatan berakhir pada pukul 11.00 Wib, dan acara berlangsung dengan lancar.[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *