Presma ITB Ahmad Dahlan: Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M. Sosok Tepat Menjadi Kapolda Metro Jaya

BAGIKAN :

Jakarta – Presiden Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan mengucapkan selamat dilantik dan bekerja untuk Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M. yang terpilih menjadi Kapolda Metro Jaya.

“Saya ucapkan selamat kepada pak mana yang terpilih sebagai Kapolda metro jaya, Saya kira pak Nana adalah sosok polisi yang mempunyai banyak prestasi, tentunya sebelum itu di NTB Pak Nana banyak menyelesaikan persoalan-persoalan. Bagi saya itu tidak mudah, hanya orang-orang yang sabar, rajin dan kuat untuk menyelesaikannya”, tutur Kardian.

Baca Juga: Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana dimutasi ke Polda Metro Jaya

Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M. adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 20 Desember 2019 mengemban amanat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya. Nana, lulusan Akpol 1988 ini berpengalaman dalam bidang intel. Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini adalah Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat.

Selain itu menurut Kardian, Pak Nana juga polisi yang aktif mengayomi dan dekat bersama kawan-kawan aktivis, sehingga dinilai mampu berkolaborasi dengan baik, untuk menegakkan keadilan dan keamanan.

“Jakarta adalah suatu kota yang sangat unik dan mungkin terbilang keras, berbagai konflik dan isu yang cukup beragam, dalam melihat sosok pak Nana yang catatan nya cukup bagus, Saya kira pak Nana bisa memimpin Polda metro jaya,” tutup Kardian, saat diwawancarai di kampus ITB AD. Minggu (22/12).(**)

Publikasi : 24 Desember 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami