Praktisi Pariwisata Siap Beri Pelatihan Untuk Pembangunan Café OMK Paroki Betun Malaka

Praktisi Pariwisata Siap Beri Pelatihan Untuk Pembangunan Café OMK Paroki Betun Malaka

21 Mei 2021 0 By NKRIPOST MALAKA

NKRIPOST, MALAKA- Dukung Pariwisata di Malaka, Praktisi Pariwisata Nusa Tenggara Timur (NTT), Aloisius Bria Nahak, S.S siap beri pelatihan untuk Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Betun dalam memajukan pariwisata dengan membangun dan mengelola Café. Dukungan ini disertai dengan kunjungan lokasi, yang bakal dijadikan sebagai Café.
Rm. Yudel menyampaikan terima kasih kepada Alo Bria, Praktisi Pariwisata yang telah menawarkan ide bagi OMK Paroki Betun.

Terima kasih juga disampaikan, terutama karena kesediaan untuk memberikan pelatihan kepada rekan-rekan OMK Paroki Betun tentang berbagai hal yang berkaitan dengan pariwisata Café.

Terkait dengan tempat yang bakal dijadikan Café OMK, Rm. Yudel Neno, Pr, Moderator OMK Paroki Betun mengatakan bahwa tempat yang dipercayakan oleh Pastor Paroki Santa Maria Fatima Betun, sekaligus Deken Malaka, Rm. Edmundus Sako, Pr.

Loading...

Dalam waktu dekat, lanjut Rm. Yudel, dirinya akan bertemu dengan Pastor Paroki untuk membicarakan teknis pelaksanaannya. Rm. Yudel meminta kesediaan Praktisi Pariwisata yang lebih dikenal Alo Bria untuk terus mendampingi sampai selesai.
Terkait dengan kepastian pelaksanaan, Rm. Yudel mengatakan, dirinya baru memberi kepastian setelah berkonsultasi dengan Pastor Paroki Santa Maria Fatima Betun.(killer Malaka)