Prajurit Yonzeni 2 Mar Laksanakan Binpotmar TA.2020 Dengan Kerja Bakti Bersama Warga Desa Cemandi

Nkripost, Surabaya – Komandan Batalyon Zeni 2 Mar (Yonzeni 2 Mar) Letkol Marinir I Nyoman Polih IP. M.Tr.Opsla, bersama prajuritnya melaksanakan kegiatan Binpotmar (Binaan Potensi Maritim) TA.2020 dengan bergotong royong bersama warga untuk membersihkan lingkungan sekitar Desa Cemandi Kecamatan Sedati, Sidoarjo Jawa Timur. Jum’at (11/09/2020).

Binpotmar TA.2020 ini adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh TNI AL/ Korps Marinir dengan maksud untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat serta menjalin rasa kebersamaan antara Rakyat dan TNI AL/Korps Marinir.

Kegaiatan yang dilaksanakan adalah membersihkan lingkungan serta bergotong royong dengan warga desa setempat serta memberikan edukasi kepada masyarakat untuk saling peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Ibu Tutik Maria selaku Kepala Desa mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada TNI AL/Korps Marinir dalam hal ini kepada Yonzeni 2 Mar yang telah peduli dengan membantu menjaga kebersihan lingkungan warga Desa Cemandi dan sekitarnya.

Dalam kesempatan in Danyon Zeni 2 Mar mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada seluruh prajurit Yonzeni 2 Mar dan Warga Desa Cemandi yang telah ikut serta dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Binpotmar TA.2020 ini, dan kami harapkan dengan kerja bakti ini dapat mempererat tali persaudaraan antara TNI-AL dengan Rakyat.

(YUDHA KARYA DHARMA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *