Prajurit Yonmarhanlan XI Beserta Lantamal XI Ikuti Vicon Upacara HUT TNI AL Ke 75 Tahun

Nkripost, Papua – Prajurit Yonmarhanlan XI beserta Lantamal XI menyaksikan Jalannya upacara terpusat di MABESAL yang diambil langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M. secara Virtual dan juga Syukuran dalam rangka memperingati HUT TNI AL Ke-75 Tahun 2020 di Bapra Mako Lantamal XI Jl. Noari Kab. Merauke, Papua.

Dalam amanatnya Kasal menegaskan bahwa kejayaan TNI Angkatan Laut sangat ditentukan oleh sumber daya manusia yang harus memiliki keunggulan Karakter dan Profesionalisme dan sebagai Prajurit pengawal Samudera Nusantara, dipundak kitalah dipercayakan Amanah untuk membangun kekuatan TNI Angkatan Laut yang melindungi segenap Bangsa serta menjamin Kedaulatan dan Keamanan Negara di laut.

Kegiatan diikuti kurang lebih 50 personil Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI, adapun Pejabat yang hadir dalam acara tersebut Aspotmar Danlantamal XI Kolonel Mar Andi Rahmat, Asops Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Djoko Wahyu Utomo, S.E., M.H., Aslog Danlantamal XI Kolonel Laut (T) Mulyatna, S.T., Aspers Danlantamal XI Kolonel Laut (E) Rendra Feronika, S.E., M.M., Dansatrol Lantamal XI Letkol Laut (P) Asep Muslim Sugiantoro., Danyonmarhanlan XI Letkol Marinir Ronny Antonius Purba, para Kadis dan Kasatker Lantamal XI serta para Purnawirawan TNI AL dan Wakauri TNI AL (istri alm. anggota TNI AL).

Setelah menyaksikan jalannya upacara, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Asops Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Djoko Wahyu Utomo, S.E., M.H. dan pemberian bantuan tali asih kepada para Purnawirawan TNI AL dan Wakauri TNI AL yang juga dilakukan secara simbolis oleh pejabat lainnya termasuk Komandan Batalyon Pertahanan Pangkalan XI Letkol Marinir Ronny Antonius Purba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *