Prajurit Yonangmor 2 Mar Merefresh Kembali Materi Tempur Satuan

Prajurit Yonangmor 2 Mar Merefresh Kembali Materi Tempur Satuan

Prajurit Yonangmor 2 Mar Merefresh Kembali Materi Tempur Satuan.

Nkripost, Surabaya – Jelang melaksanakan latihan LSL I DA/LA TA. 2020 Prajurit Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar) sebanyak 31 personel (28 personel sebagai pelaku dan 3 personel sebagai pendukung/pelatih) merefresh kembali materi latihan , bertempat di lapangan apel Yonangmor 2 Mar Kesatrian Soetedi Senaputra Karang Pilang Surabaya, Rabu (16/09/2020).

Setiap tahun dalam Tri Wulan sesuai dengan arahan dari komando atas, Yonangmor 2 Mar melaksanakan LSL I DA/LA TA. 2020 dimana dalam pelaksanaannya mulai tanggal 22 sampai 24 September 2020 yang terdiri dari Latsatbanmim dan materi tempur satuan.

Pada kesempatan ini juga Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyon Angmor 2 Mar) Mayor Mar Tulus Novan Hartawan Siagian, M. Tr, Opsla. sedikit memberikan arahan untuk para prajurit yang melaksanakan latihan kali ini, agar tetap semangat dan mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

“Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan keahlian dan ketangkasan prajurit di bidang tempur satuan sehingga terpelihara kemampuan, profesionalisme setiap prajurit dalam mendukung tugas pokok Korps Marinir,” ucap Danyon Angmor 2 Mar.

Selanjutnya dalam melaksanakan latihan tetap ikuti prosedur dalam latihan agar pelaksanakan Latihan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai tanggung jawab jabatan dan posisi masing-masing agar latihan berjalan dengan Zero Accident. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami