Prajurit Marinir Terima Kunjungan Danrem 162/Wira Bhakti Di Lombok Barat

Nkripost, Lombok – Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Percepatan Pembangunan Lombok II menerima kunjungan Danrem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, S.H., M.Han di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Minggu (21/06/2020).

Kunjungan diawali dengan peninjauan Poskotis di desa Tanjung, untuk melihat data progres pembangunan dan disposisi pasukan, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Desa Sambik Bangkol dan Desa Gondang kecamatan Gangga, kabupaten Lombok Utara.

Loading...

Komandan Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Lombok, Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan yang kelima kalinya selama Satgas Marinir berada di Lombok Utara. Dalam kunjungan kali ini, selain meninjau prajurit yang sedang melaksanakan pembangunan RTG juga memberikan masker kepada masyarakat yang belum menggunakan masker.

Disampaikan juga bahwa Danrem 162/Wira Bhakti selaku Komandan Sektor yang mengendalikan seluruh prajurit TNI di Nusa Tenggara Barat dalam percepatan pembangunan menyampaikan apresiasi terhadap prajurit Korps Marinir yang selalu berinovasi untuk mencari solusi dalam menghadapi setiap kendala yang ada di wilayah kerja masing-masing, sehingga bisa mencapai bahkan melebihi target pembangunan yang telah ditetapkan oleh Korem.

Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla juga berpesan kepada seluruh prajurit untuk mempertahankan apa yang telah dicapai selama ini, dengan senantiasa mengutamakan faktor keamanan, keselamatan dan kesehatan.

“Kita harus senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena sampai saat ini kita semua masih diberikan kemudahan dan kekautan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan. Tetap semangat dan selalu jaga soliditas baik dengan rekan maupun masyarakat di lingkungan masing-masing”, pesannya.(Dispen Kormar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *