SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Prabowo Subianto Menjawab: Akan Masuk Pemerintah atau Oposisi

BAGIKAN :
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pidatonya di Rapimnas dan apel kader di Padepokan Garudayaksa, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Hambalang, Bogor,
(Video)

HAMBALANG – Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

Dalam pidatonya pada pembukaan Rapimnas Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyinggung tentang pertanyaan banyak pihak terkait Mantan Calon Presden tersebut bersama Partai Gerindra masuk bergabung bersama pemerintah atau berada diluar pemerintahan.

Dalam Pidatonya tersebut Prabowo Subianto mengungkapkan, jika Prabowo Subianto bersama Partai Gerindra diminta dan jika baik untuk berbuat demi rakyat dan bangsa indonesia, kenapa tidak dilakukan?

“Kalau kita diminta dan kalau kita bisa berbuat untuk rakyat dan bangsa Indonesia kenapa tidak kita lakukan?. “Ungkap Prabowo Subianto dalam Pidatonya.

Lebih lajut Prabowo menambahkan Tapi kalau tidak berada dalam pemerintahan Prabowo Subianto bersama Partai Gerindra akan tetap menjaga Persatuan Nasional.

“Tapi kalau kita tidak dalam pemerintahan, kita akan tetap menjaga persatuan nasional”.Ucap Prabowo Menambahkan.

Loading...

Diketahui rapimnas dan apel kader Partai Gerindra tersebut dihadiri sekitar 2000 orang, antara lain ketua, sekretaris dan bendahara DPD provinsi dan kabupaten/kota; anggota Dewan Pembina, pengurus DPP, Dewan Pakar, Dewan Penasihat, dan peninjau.(***)

Terbitkan Pada: 16 Oktober 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami