NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Prabowo Sepakat Duetkan PDIP – Gerindra Di Pilwakot Tangsel 2020

BAGIKAN :
Drs. H. Muhamad, M.Si diusung oleh PDIP dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang diusung Partai Gerindra

NKRIPOST JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Prabowo Subianto sepakat dengan PDI-Perjuangan dalam mengusung pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada 2020 Desember mendatang. Hal ini ditandai dengan penyerahan SK / Rekomendasi dari Partai Gerindra besutannya yang berlangsung di kediaman Prabowo di Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (Senin 20/07/2020).

Duet pasangan ini adalah Drs. H. Muhamad, M.Si yang diusung oleh PDIP dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang diusung oleh Partai dengan lambang kepala Burung Garuda tersebut.

Pantauan media ini, Senin sore di Kediaman Prabowo Subianto dilaksanakan acara penyerahan SK kepada pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Muhamad – Saras, yang dihadiri oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Sekjen PDIP Hasto Kristianto, Wakil Ketua Dewan Pembina Sugiono, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH. MH yang juga merupakan Wakil Ketua DPR RI.

Dalam acara tersebut Prabowo Subianto menegaskan bahwa PDIP dan Gerindra mempunyai kesamaan platform untuk mengusung dan memprioritaskan kader-kader terbaiknya dalam merebut kepercayaan masyarakat di Pilkada 2020.

“Hemat saya ini merupakan wujud suatu simbol kebersamaan di mana kita (PDIP dan Gerindra) memilih kader-kader terbaik untuk mengabdi dan berbakti kepada rakyat di tingkat yang terdepan. Kotamadya atau Kabupaten adalah eksekutif di garda terdepan yang dipilih langsung oleh masyarakat,” ucap Menteri Pertahanan ini.

Selain mendorong Muhamad dan Saras bekerja keras demi memenangkan Pilkada Tangsel 2020 Prabowo juga mengharapkan agar pasangan usungan PDIP dan Gerindra tersebut bekerja keras dengan mengedepankan kepentingan rakyat banyak. Selanjutnya, Prabowo berharap mereka selalu mengutamakan kepentingan masyarakat di atas segalanya.

Loading...

“Semoga mereka (Muhamad – Saras) berjuang keras untuk membela kepentingan rakyat, mengutamakan kepentingan rakyat, demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Kota Tangerang Selatan,” imbuh Mantan Danjen Kopasus ini.

Reporter : Iwa Kustiwa – Biro Tangerang

Terbitkan Pada: 21 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami