Kategori
NUSANTARA

PP GEMEI Mendesak Mendagri dan KPU RI Tunda Pilkada 2020

Albar

Jakarta 18 September 2020, PP GEMEI mendesak Mendagri dan KPU tunda pilkada serentak di Indonesia mengingat kasus Covid-19 meningkat adapun informasi yang kami terima bahwa Ketua KPU RI Arief Budiman terkonfirmasi positif Covid-19 bersama Anggota KPU Rievi Novida Ginting Manik dan beserta 12 karyawan  KPU RI Positif Covid – 19 maka sudah jelas Pilkada serentak di Indonesia segera di tunda.

Albar selaku ketua umum PP GEMEI akan melakukan aksi unjuk rasa depan KPU RI dan Mendagri dengan tuntutan tolak pilkada di Indonesia, sebagimana keluhan rakyat yang saat ini sedang susah di tengah pandemi covid 19 dan anak- anak mereka yang tidak berdosa bisa terkena Covid-19 hanya karena kepentingan Pilkada tahun 2020.

Apakah ini hanya kepentingan kekuasaan ataukah hanya ambisi para elit Politikus yang bersih Keras melaksanakan Pilkada 2020, atau hanya ingin mendapatkan keuntungan di tengah pandemi covid 19 untuk melaksanakan Pilkada serentak di Indonesia. Tegas Albar

Tidak hanya itu puluhan kepala daerah terkena Positif Covid – 19 akibat melaksanakan deklarasi dan pendaftaran ke KPU karena mereka semua menghiraukan protokol kesehatan.

Albar selaku ketua umum PP GEMEI tetap menolak keras pelaksanaan pilkada tahun ini mengingat tahun 2019 yang menalang korban banyak apa lagi tahun ini ingin di paksakan untuk melaksanakan pilkada serentak di Indonesia bisa-bisa bangsa hancur hanya keras kepala para elit politik demi kekuasaan atau kelompok mereka.

Jangan korbankan rakyat yang tidak berdosa hanya kepentingan kekuasaan dan kelompok kalian untuk melaksanakan Pilkada serentak di Indonesia tahun 2020.

Tuntutan

  1. Mendesak KPU RI tunda pilkada serentak di Indonesia
  2. Mendesak Mendagri tunda pilkada serentak di Indonesia
  3. Mendesak pemerintah segera memberikan instruksi ke Mendagri dan KPU RI tunda pilkada serentak di Indonesia di tengah pandemi covid 19.
  4. PP GEMEI mendesak Ketua KPU RI segara mundur dari jabatannya.
  5. Mendesak pemerintah copot ketua KPU RI dan beserta jajarannya yang terkena covid 19.

#Indonesia Darurat Covid19

#PP GEMEI tolak Pilkada tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *