PP GEMEI Akan Melaporkan Beranisial SG dan Pihak Terkait Penerbitan Ijazah ke BARESKRIM POLRI

Albar Ketua Umum PP GEMEI

Jakarta, 22 September 2020. Albar ketua umum PP GEMEI akan mengusut tuntas dan melaporkan beranisial SG ke bareskrim polri terkait pemalsuan ijazah yang digunakan untuk mendaftar sebagai calon Bupati Minahasa Utara

Hasil wawancara dari dinas pendidikan yaitu kepala bidang SMA mengatakan bahwa tidak ada yang berinisial SG melakukan legalisir ijazah, untuk melakukan pendaftaran di KPU sebagai persyaratan maju di Pilkada yang akan datang. Tegas Albar

Tidak hanya itu kepala sekolah SMA pelita 3 nomor 3 pulogadung Jakarta timur tidak mau angkat bicara terkait masalah penerbitan ijazah tersebut. Dengan alasan kepala sekolah SMA pelita 3 nomor 3 pulogadung Jakarta timur telah menjelaskan kepada KPU, Bawaslu terkait masalah ijazah yang digunakan SG untuk bertarung di Pilkada Minahasa Utara.

Sampai saat ini kepala sekolah SMA pelita 3 nomor 3 gadung Jakarta timur enggan berbicara ke awak media terkait masalah ijazah yang dimiliki yang beranisial SG. Albar ketua umum PP GEMEI mendesak Bareskrim polri segera periksa dinas pendidikan Jakarta timur dan kepala sekolah SMA pelita 3 nomor 3 pulogadung Jakarta timur.

Albert selaku ketua umum PP GEMEI yakin dinas pendidikan Jakarta timur dan kepala sekolah SMA pelita 3 nomor 3 pulogadung Jakarta timur terlibat dalam penerbitan ijazah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami