SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Posko Relawan Bangka Belitung Mendapatkan Sumbangan 1000 Masker Kain Dari Sai Center Pasar Baru

BAGIKAN :

NKRIPOST, SUNGAILIAT – Sebanyak 1.000 pics Masker Kain tahap pertama dikirimkan oleh Sai Center Pasar Baru Jakarta untuk mendukung Program Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) atau New Normal untuk para Relawan Simpul Babel di Bangka Belitung.

Dukungan dari Sai Center Pasar Baru melalui koordinatornya, Ibu Armawati mengungkapkan dukungan Sai Center Pasar Baru merupakan bagian dari keterpanggilan kemanusiaan bersama untuk rekan-rekan relawan yang ada di Bangka Belitung yang dibawah komando simpul Babel untuk bersama sama Peduli Lindungi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 khusus di wilayah kepulauan terutama di Bangka Belitung.

Armawati mengungkapkan dukungan ini semoga menjadi daya dukung perjuangan relawan dalam membantu masyarakat secara massif dan terukur dalam penanganan Covid 19 di kabupaten Bangka khususnya.

Sementara itu, Ujang Supriyanto ketua simpul Babel selaku koordinator tim Relawan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari kawan kawan Sai Center Pasar Baru yang di koordinir oleh Ibu Armawati dan ini merupakan suport semangat juang kami di daerah utk tanpa lelah terus menjaga dan melindungi masyarakat bersama pemerintah daerah mencegah penyebaran Covid 19 .

“Bantuan ini akan kami sebarkan ke beberapa titik lokasi kegiatan masyarakat yang secara langsung sdh memenuhi daftar permintaan kebutuhan masker kain dalam menunjang aktifitas pemulihan ekonomi, Pemulihan kegiatan sosial dan budaya di tengah Pandemi COVID 19 ini”, ungkap Ujang. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Terbitkan Pada: 10 Juli 2020 by NKRI POST

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami