NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Ponpes SAS Kubar cetak Tahfidz Quran tingkat SMP kelas l, ll dan lll

BAGIKAN :

Kutai Barat, NKRIPOST.COM – Pondok Pesantren (Ponpes) Sholat Alquran Sodaqah (SAS) Kampung Simpang Raya Kacamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar ujian terbuka TAHFIDZ QURAN, 25/12/2019.

Ustadz Pono salah satu pendiri dan pengasuh Ponpes SAS menggelar Ujian terbuka Tahfidz Quran yang diselenggarakan SAS untuk tingkat siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas satu, dua dan tiga, Tahfidz Quran Just 30, 1,2,3,4,5,6 dan 7, pesertanya adalah anak-anak yang mondok di Ponpes SAS.

Tahfidz Quran mengangkat tema : Membentuk Generasi Yang Qurani, agar sejak dini putra-putri kita terbiasa dengan membaca, menghapal, memahami, memaknai hingga mengamalkan Alquran yang telah menjadi Kitab Suci.

Ustadz Pono mengatakan, dengan adanya Ujian Terbuka Tahfidz Quran Ini dia sangat berharap khususnya kepada kedua orang tua siswa/siswi agar lebih memperhatikan bakat dan semangat mereka, serta lebih giat lagi untuk memberikan perhatian khusus kepada anak-anaknya agar tambah taat dan selalu bersyukur dengan segala rizki yang telah diterima. ‘ujar Pono.

Ia menambahkan, saat ini Pondok Pesantren SAS di Simpang Raya Barong Tongkok tengah membangun sarana dan prasarana untuk asrama tempat siswa/siswi menginap, 

harapan pendiri dan pengasuh Ponpes SAS ini kepada pihak pemerintah dan para donatur agar bisa berbagi Rizky yang lebih untuk penyelesaian pembangunan asrama siswa/siswi SAS Ini. ‘tutur Pono.

Loading...

NKRIPOST KALTIM – JOHANSYAH

Terbitkan Pada: 26 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami