Polsek Pangkalan Kuras; Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan SABER PUNGLI

NKRIpost.RIAU | Pelalawan – Polres Pelalawan melalui Polsek Pangkalan Kuras, laksanakan giat sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di Pasar baru Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, diwilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras, Sabtu (26/9/2020) pukul 11: 30 wib.

Giat sosialisasi Saber Pungli ini, dilaksanakan oleh UKL regu 4 yang dipimpin oleh Ps Kanit Provos Aiptu. Hi Tarigan beserta 3 orang personil Polsek Pangkalan Kuras, yang menghimbau kepada pengendara becak motor di pasar baru Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, agar tidak melakukan Pungutan Liar dalam bentuk apapun.

“Sebagaimana yang sudah kita ketahui, dalam Perpres No. 87 tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli), UKL Regu 4 personil Polsek Pangkalan Kuras, menghimbaukannya kepada masyarakat agar tidak melakukan pungutan liar dalam bentuk apapun,” jelas Ps Kanit Provos Aiptu. Hi Tarigan melalui Panit II Binmas Polsek Pangkalan Kuras Baripka Marmin, SH.

Sosialisasi SABER PUNGLI oleh Polsek Pangkalan Kuras ini, sesuai dengan Perpres No.87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar.
“Giat sosialisasi ini selesai pada pukul 12.00 Wib. Dalam pelaksanaannya, situasi aman dan terkendali,” tutup Baripka Marmin, SH.*(Budi H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *