SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Polsek Lumar Hadiri Reses Anggota DPR Komisi III Provinsi Kalbar

BAGIKAN :

Nkripost, Kalimantan Barat – jajaran kepolisian polres bengkayang yaitu polsek lumar menghadiri masa Reses anggota DPR komisi III provinsi Kalbar ibu Neneng M.S.Sos, di tiga desa yaitu di aula kantor desa lamolda, desa belimbing dan desa magmagan karya.Bengkayang Kalbar. Selasa (30/06/2020)

Giat reses dihadiri Anggota DPRD Prov. Kalbar NENENG, M.S.Sos, Yosua Sugara, (Agt DPC Partai Demokrat), Camat Lumar, Ambeng, S.IP,M.Si, Kades Lamolda, Pilipus, kades belimbing suhardi, kades magmagan karya dominika, Bhabinkamtibmas Ds. Lamolda, Bripda Ruslan, bhabinktibmas desa belimbing bripda ginting, kanit sabhara aiptu abdul rahman, para Ketua BPD, para Sekdes, para Kasi Kesra, Para Kasi Pem, Tokoh, Masyarakat, Toda, todat dan toga, Masyarakat yg hadir kurang lebih 100 orang.

Para kades yaitu kades Lamolda, Belimbing dan Magmagan karya mengucapkan selamat datang kepada ibu neneng, M.S.Sos yang sedang melaksanakan tugas menjaring aspirasi warga desa Semoga dalam menjaring aspirasi ini mendapatkan banyak informasi guna pemerataan pembangunan.

Kapolsek lumar melalui personil giat reses ini adalah salah satu program anggota DPR privinsi yang harus dilaksanakan sehingga program pembangunan didesa akan tercapai selain reses ini salah satunya adalah wujud kepedulian anggota DPR untuk pendekatan kepada warga dan aspirasi warga yang harus didengar dengan program anggota DPR ini kami kapolsek lumar selalu mendukung demi pembangunan yang merata ditiap desa.”Tegasnya.

Anggota DPR Provinsi kalbar Neneng M.S.Sos berharap warga masyarakat memberikan masukan ataupun aspirasi terkait pembangunan baik fisik maupun non fisik agar pembangunan merata dirasakan sampai masyarakat tingkat bawah. Semua aspirasi nantinya akan kami kompulir dan bahas dalam rapat DPRD, ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan Menyampaikan dan menjelaskan kepada Masyarat tentang rencana Program pembangunan dan hasil pembangunan yang telah dilakukan di Kecamatan Lumar, Mendengarkan Aspirasi Masyarakat, melalui tanya jawab serta permasalahan yg dihadapi oleh Masyarakat Kecamatan Lumar,Kabupaten Bengkayang.

Loading...

Dalam giat reses ini juga Memberikan bantuan berupa beras dgn berat 5 kg kpd warga yaitu Desa Lamolda 30 Karung, Desa Belimbing 40 Karung dan Desa Magmagan Karya 35 Karung.(RA).

Terbitkan Pada: 1 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami